Dibuka Camat, Pemdes Genting Perangkap Lakukan Titik Nol Pembangunan

Dibuka Camat, Pemdes Genting Perangkap Lakukan Titik Nol Pembangunan

Titik Nol pembangunan fisik di Desa Genting Perangkap--

AIR BESI, RADARUTARA.ID - Bersumber dari dana desa tahun anggaran 2024, Desa Genting Perangkap Kecamatan Air Besi gelar Pra Pelaksana Pembangunan Titik Nol pada Jum’at (30/8).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Genting Perangkap, Camat Air Besi, Kasi PMD, bhabinkamtibmas, babinsa, pendamping desa, BDP, tokoh masyarakat dan perangkat desa.

Adapun pembangunan yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2024 yaitu peningkatan jalan usaha tani dengan volume 500 m.

Sebelum dilaksanakan pengambilan titik nol melalui sambutannya, Camat Air Besi, Syahru Ramadhan S.IP memberi arahan terkait penggunaan dan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan agar dapat di laksanakan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

Baik mengenai pengadaan barang jasa maupun administrasi lainya dengan harapan kegiatan tersebut terlaksana dengan baik sehingga dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat pada umumnya.

Sementara itu, Kepala Desa Genting Perangkap, Zakaria, mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut mengawasi pembangunan yang sedang berjalan.

“Saya meminta kepada warga yang ikut andil didalam kegiatan diharapkan dapat memberikan hasil yang maksimal sehingga apa yang didambakan masyarakat Desa Genting Perangkap ini dapat terwujud yaitu pembangunan infrastruktur," terangnya. (Adv)


Rapat pra pelaksanaan kegiatan TA 2024 Desa Genting Perangkap--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: