Wajib Coba, 5 Toner Ini Bisa Bikin Kulitmu Lembab Bak Kulit Bayi!

Wajib Coba, 5 Toner Ini Bisa Bikin Kulitmu Lembab Bak Kulit Bayi!

Wajib Coba, 5 Toner Ini Bisa Bikin Kulitmu Lembab Bak Kulit Bayi!--

RADARUTARA.ID- Toner adalah salah satu langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit yang dapat membantu menyeimbangkan pH kulit, menghidrasi, dan mempersiapkan kulit untuk langkah perawatan berikutnya. 

Jika kamu mencari toner yang tidak hanya menyegarkan namun juga melembabkan, banyak pilihan toner di pasaran yang memang dirancang untuk memberikan hidrasi ekstra bagi kulit. 

1. N'PURE Face Toner Centella Asiatica

N'PURE Face Toner Centella Asiatica mengandung centella asiatica dan daun pegagan yang terkenal dengan sifat menenangkan, melembapkan serta menyegarkan.

Toner ini juga mampu memberikan kelembapan yang mendalam dan membantu menenangkan kulit yang teriritasi atau kemerahan. Produk ini juga ampuh mengangkat sisa-sisa kotoran pada kulit.

BACA JUGA:Trend Kecantikan BB Glow Treatment, Bahaya Gak Sih?

BACA JUGA:Cantik Tanpa Menguras Kantong, Ini 5 Rekomendasi Scrub Lokal di Bawah Rp50 ribuaan!

2. Labore Hydration Toner

Produk ini menjadi salah satu produk yang ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Bagi kamu yang memiliki kulit ekstra kering dan sensitive, toner yang satu ini nampaknya bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. 

Dengan tekstur yang sangat rich namun tetap mudah menyerap di kulit tanpa rasa lengket dan sensasi berminyak, produk ini dapat memberikan sensasi menyegarkan sejak pemakaian pertama. 

Toner yang satu ini juga telah dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjaga microbiome kulit, sehingga menjadikan toner ini sebagai piliha yang ideal untuk skin prep kulit terutama saat cuaca panas. 

BACA JUGA:Kulit Berseri dengan Pepaya, Ini 5 Manfaat Utama untuk Kecantikan Kulit

BACA JUGA:Manfaat DNA Salmon bagi Kecantikan, Inovasi untuk Kulit Sehat dan Glowing

3. Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: