Korwil Pastikan Teror Harimau di Wilayah Alas Bangun Tak Menganggu Kegiatan Sekolah

Korwil Pastikan Teror Harimau di Wilayah Alas Bangun Tak Menganggu Kegiatan Sekolah

Kegiatan belajar siswa di wilayah Ketrina--

PINANG RAYA, RADARUTARA.ID- Ketua Korwil Pendidikan Wilayah Kecamatan Pinang Raya dan Kecamatan Napal Putih, Suparji, memastikan, teror Harimau Sumatera yang belakangan meresahkan masyarakat di wilayah Desa Bukit Harapan khususnya dusun Alas Bangun, tidak menganggu aktivitas belajar para pelajar di lingkungan PAUD, SD maupun SMP.

Diyakini Suparji, aktivitas KBM di lingkungan PAUD, SD dan SMP di wilayah Alas Bangun sampai sekarang masih berlangsung normal seperti biasa tanpa ada kendala berarti.

"Alhamdulillah, sampai saat ini tidak ada laporan apapun dari pihak sekolah disana. Semua kegiatan KBM di wilayah Alas Bangun dalam kondisi normal dan berjalan seperti biasa," ungkap Suparji, Jumat (30/8).

BACA JUGA:Hari Ini BKSDA dan KPHK Bengkulu Tambah Perangkap Harimau untuk di Alas Bangun

BACA JUGA:Tingkatkan Kapasitas Parades, Pemdes Gembung Raya Gelar Pelatihan Website EBJ Siskeudes dan APPDESKEL

Kendati demikian, Suparji, tetap meminta kepada seluruh dewan guru hingga pelajar di lingkungan dusun Alas Bangun untuk tetap waspada dan berhati-hati saat menjalankan aktivitas.

"Tetap beraktivitas seperti biasa dan waspada. Kalau terjadi hal-hal yang bersifat menonjol atau menganggu kegiatan di lingkungan sekolah tolong segera koordinasikan kepada pihak-pihak terkait, khususnya kami di Korwil," demikian Suparji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: