Tak Pernah Ngemis Gift Saat Live Tiktok, Penyanyi Minang Fauzana Makin Sayang dengan Mas Iyun

Tak Pernah Ngemis Gift Saat Live Tiktok, Penyanyi Minang Fauzana Makin Sayang dengan Mas Iyun

Tak Pernah Ngemis Gift Saat Live Tiktok, Penyanyi Minang Fauzana Makin Sayang dengan Mas Iyun--

Momen inilah yang menjadi sorotan lantaran dianggap sebagai tanda keseriusan hubungan mereka. Banyak netizen yang berkomentar malah Fauzana sudah merasa nyaman dan percaya diri di depan Mas Iyun, sehingga berani tampil tanpa mengenakan hijab.

"Berarti Fauzana serius dengan Mas Iyun. Dia berani memperlihatkan dirinya tidak menggunakan jilbab di depan Mas Iyun," tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

BACA JUGA:Lezat dan Bergizi Tinggi, Ini Resep Bubur Jewawut Khas Bengkulu

BACA JUGA:Berenang Sambil Piknik di Sungai Senali Arga Makmur, Alamnya Masih Asri!

Keberanian Fauzana untuk tampil tanpa mengenakan hijab di depan Mas Iyun dianggap sebagai bukti kalau hubungan mereka bukan sekadar main-main.

Hal ini memunculkan spekulasi kalau keduanya sedang menjajaki hubungan yang lebih serius, mungkin menuju ke arah yang lebih formal seperti pertunangan ataupun pernikahan.

Di beberapa kesempatan live TikTok, Fauzana kerap kali mengungkapkan perasaannya terhadap Mas Iyun.

Salah satu pernyataan yang menarik perhatian yaitu saat Fauzana mengungkapkan bahwa Mas Iyun tidak ingin mengemis gift ketika melakukan live TikTok.

"Aku tanya, PK-PKnya ngapain? Dia jawab, aku ngga mau ngemis yo. Sedih aku. Kan kalau misal PK-PK itu kan kita bilang, ayo kasih ini, kasih ini. Dia nggak mau. PK buat seneng-seneng aja gitu," kata Fauzana ketika live.

BACA JUGA:Hati-hati Kebiasaan Buruk Ini Ternyata Bisa Jadi Penyebab Munuculnya Jerawat!

BACA JUGA:Masih Banyak yang Bingung, Ini Bedanya Blackhead dan Whitehead!

Menurut Fauzana, Mas Iyun lebih memilih untuk fokus terhadap pekerjaannya sebagai peternak sapi ketimbang sibuk mencari gift saat live TikTok.

Ia menghargai keputusan tersebut dan malah semakin kagum dengan sikap Mas Iyun yang tetap rendah hati serta tak ingin memanfaatkan ketenarannya untuk memperoleh keuntungan pribadi.

Mas Iyun yang dikenal sebagai peternak sapi memang menunjukkan karakter yang sederhana dan fokus pada pekerjaannya. Meski namanya mulai dikenal berkat kedekatannya dengan Fauzana, ia tidak tergoda untuk meninggalkan profesinya sebagai peternak.

Dalam beberapa kesempatan, Mas Iyun bahkan mengungkapkan bahwa ia lebih memilih mengurus ternaknya daripada sibuk dengan live TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: