Super Lengkap! Ini Niat & Tata Cara Sholat Ghaib

Super Lengkap! Ini Niat & Tata Cara Sholat Ghaib

Super Lengkap! Ini Niat & Tata Cara Sholat Ghaib--

BACA JUGA:Penuh Mistis, Bacakan Doa Ini saat Mendengar Kucing Berkelahi di Malam Hari

4. Takbir kedua membaca sholawat Allahumma sholli alaa muhammad wa ala aali muhammad. Kamaa shollaita ala ibrahim wa ala aali ibrahim. Wa barik ala muhammad wa ala aali muhammad. Kama barakta ala ibrahim wa ala ali ibrahim. Innaka hamidun majiid.

Artinya: "Ya Allah, berilah shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, sebagaimana Engkau telah memberi shalawat kepada Ibrahim dan keluarga Ibrahim.

Sesungguhnya Engkau Maha terpuji lagi Maha Mulia. Dan berilah berkat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, sebagaimana Engkau memberi berkat kepada Ibrahim dan keluarga Ibrahim. Sesungguhnya Engkau Maha terpuji lagi Maha Mulia."

BACA JUGA:Mulai Amalkan Besok Pagi, Ini Doa Memohon Berkah dan Mencari Rezeki untuk Keluarga

BACA JUGA:Demi Meningkatkan Karir, Bacakan Doa Ini Agar Meraih Kesuksesan dan Rezeki Mengalir Deras

5. Takbir ketiga membaca doa untuk mayit

Allahummaghfir lahu warhamhu waafihi wafuanhu, wa akrim nuzulahu, wawassi' madkholahu, waghsilhu bil maa-i wats tsalji wal-baradi, wanaqqi-hi min khathaayaaya kamaa yunaqqats tsaubul abyadhu minal danasi, wa abdilhu daaran khairan min daarihi, wa ahlan khairan min ahlihi, wa zaujan khairan min zaujihi, waqihi fitnatal qabri wa adzaaban naari.

Artinya: "Ya Allah, ampunilah dia (mayat), berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia (dari beberapa hal yang tidak disukai), maafkanlah dia dan tempatkanlah dia di tempat yang mulia, luaskanlah kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es.

Bersihkanlah dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau mebersihkan baju putih dari kotoran. Berilah dia rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga yang lebih baik daripada keluarganya di dunia, istri yang lebih baik dari istrinya (atau suaminya) dan masukkan dia ke surga, jagalah dia dari siksa kubur dan neraka."

BACA JUGA:3 Bacaan Doa agar Terbebas dari Tagihan Pinjol, Hidup Jadi Aman Sentosa

BACA JUGA:Jika Tubuh Kurang Fit, Amalkan Doa Ini agar Kembali Segar Bugar

6. Takbir ke empat membaca doa untuk keluarga yang ditinggalkan

Allahumma la tahrim naa ajrahu walaa taftinnaa ba'dahu waghfirlanaa walahu. Waliikhwaninalladzinasabaquunabiliimaani walaa taj'al fii quluubina ghillallilladzina aamanuu robbanaa innaka rouufurrohiim

Artinya: "Ya Allah janganlah kami tidak Engkau beri pahalanya, dan janganlah Engkau beri fitnah kepada kami sesudahnya, dan berilah ampunan kepada kami dan kepadanya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: