Harapan Baru, Pasangan Dani - Sukatno 'Tempur' di Pilwakot Bengkulu

Harapan Baru, Pasangan Dani - Sukatno 'Tempur' di Pilwakot Bengkulu

Harapan Baru, Dani - Sukatno Ramaikan Pilwakot Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Jengah dengan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang itu-itu saja. Isu dan janji yang begitu-begitu saja, membuat Dani Hamdani dan Sukatno tergerak untuk ikut dalam gelaran Pilwakot Bengkulu 2024 membawa harapan baru bagi warga Kota Bengkulu.

Bahkan, pasangan ini secara mengejutkan, sudah menerima B1-KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan dipastikan menerima B1-KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada 20 Agustus 2024 mendatang.

Pasangan ini menerima B1-KWK dari PKB, pada Kamis, 15 Agustus 2024, di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB siang.

Dikonfirmasi Bakal Calon Walikota Bengkulu, Dr. H. Dani Hamdani, M.Pd pihaknya memastikan sudah menerima B1-KWK di DPP PKB.

"Benar untuk B1-KWK sudah kami ambil siang tadi," ungkapnya.

Jika B1-KWK dari PKS untuk pasangan Dani Hamdani-Sukatno benar-benar terbit, maka pasangan ini dipastikan melaju di Pilwakot Kota Bengkulu.

Pasalnya, PKB memiliki 3 kursi di DPRD Kota Bengkulu dan PKS punya 4 kursi di DPRD Kota Bengkulu.

Jadi total kursi parlemen yang dikuasai 2 partai ini, sebanyak 7 kursi. Hal ini mengartikan, sudah lebih dari cukup untuk jumlah dukungan guna maju di Pilwakot Kota Bengkulu tahun 2024.

Meski sudah aman, jika B1-KWK dari PKS benar-benar terwujud, Dani Hamdani tidak menampik, masih akan berkomunikasi dengan partai politik lainnya.

Sebagai upaya untuk memuluskan langkah mereka memimpin Kota Bengkulu, sesuai dengan yang diharapkan masyarakat Kota Bengkulu.

"Kita akan tetap menjalin komunikasi kepada seluruhnya partai," kata Dani.

Sekretaris DPD PKS Kota Bengkulu, Ustadz Andi Saputra, S.Pd.I turut membenarkan pasangan Dani Hamdani - Sukatno akan menerima B1-KWK dari PKS.

"Iya sudah final," sampai Andi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: