Doa agar Mau Pasangan Rujuk dan Terhindar dari Perceraian

Doa agar Mau Pasangan Rujuk dan Terhindar dari Perceraian

Doa agar Mau Pasangan Rujuk dan Terhindar dari Perceraian--

Bacaan Doa agar Pasangan mau Rujuk

Dalam Islam ada doa agar terhindar dari perceraian dan memperoleh jalan saat menginginkan rujuk dengan mantan pasangan.

Berikut ini doa agar rujuk yang bisa kamu bacakan setelah salat.

Allohumma allif baina qulubina wa ashlih zata bainina wahdina subulas salami wa najjina minadz dzulumati ilan nuri wa jannibnal fawahisya ma dzahara minha wama bathana wa barik lana fi asma’ina wa abshorina wa qulubina wa azwajina wa zurriyatina wa tub ‘alaina innaka antat tawwabur rohim waj’alna syakirina li ni’matika mutsnina biha qobiliha wa atimmaha ‘alaina.

Artinya, ”Ya Allah, pertautkanlah di antara hati kami, perbaikilah hubungan di antara kami, tunjukkan kami jalan kedamaian, selamatkan kami dari kegelapan menuju kepada terang, jauhkan kami dari semua keburukan, yang tampak maupun yang tidak tampak. Berkahilah kami dalam pendengaran kami, penglihatan kami, hati kami, istri dan keturunan kami. Terimalah taubat kami, Engkau yang maha penerima taubat dan maha penyayang. Jadikan kami orang-orang yang bersyukur pada nikmat-Mu, pemuji nikmat-Mu, penerima nikmat-Mu, dan sempurnakanlah nikmat-Mu kepada kami.”

BACA JUGA:Bacaan Doa Umat Muslim untuk Tingkatkan Kualitas Diri Menjadi Lebih Baik

BACA JUGA:Jangan Sampai Dilupakan, Bacaan Doa Keluar Rumah dan Keutamaannya

Doa agar terhindar dari perceraian ini juga bisa pasangan baca supaya rumah tangga menjadi sakinah, mawaddah, wa rahmah.

Man’jaa’a bil hasanati falahuu khoirumminha wa man’jaa’a bissay’aatii fala yuj’zaallaziina ‘amilussayi’aati illa maa kaanu ya’malun.

Artinya, “Barang siapa yang datang membawa amal baik (pada hari akhirat) maka baginya balasan yang lebih baik daripadanya. Dan barangsiapa yang datang membawa amal jahat, maka mereka yang melakukan kejahatan tidak dibalas melainkan dengan apa yang mereka kerjakan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: