Penuh Fantasi, Ini 8 Drama Korea Tentang Sihir dan Magic

Penuh Fantasi, Ini 8 Drama Korea Tentang Sihir dan Magic

Penuh Fantasi, Ini 8 Drama Korea Tentang Sihir dan Magic--

BACA JUGA:5 Drama Korea Tentang Perselingkuhan, Bikin Penonton Gregetan

4. Mirror of the Witch (2016)

Pemeran Utama dalam K-drama ini adalah Yoon Shi-yoon dan Kim Sae-ron. Mengisahkan seorang pangeran yang dilahirkan sebagai hasil dari mantra magis menemukan bahwa hidupnya penuh dengan kutukan.

Dia bertemu dengan seorang penyihir muda dan bersama-sama mereka berupaya untuk menemukan cara demi menghilangkan kutukan tersebut.

5. Arthdal Chronicles (2019)

Pemeran Utama dalam drama ini yaitu Song Joong-ki, Jang Dong-gun dan Kim Ji-won. Drama yang mengisahkan tentang sebuah epik fantasi yang berlatar di tanah fiktif bernama Arthdal.

Drama ini mengisahkan tentang pahlawan-pahlawan legendaris yang berjuang untuk menyatukan suku-suku serta melawan kekuatan magis yang ada di tanah tersebut.

BACA JUGA:7 Manfaat Teh Hijau, Minuman Sehat yang Baik untuk Tubuh

BACA JUGA:Ini 7 Tips Mengatasi Baterai HP yang Cepat Habis

6. The Great Shaman Ga Doo-shim (2021)

Pemeran Utamanya adalah Kim Sae-ron dan Nam Da-reum. Tentang seorang gadis remaja yang mempunyai kemampuan sebagai shaman mencoba untuk hidup normal dan menyelesaikan sekolah.

Tetapi, dia harus melawan kekuatan jahat yang mengancam nyawanya dan juga teman-temannya.

7. Alchemy of Souls (2022)

Pemeran Utama dalam drama ini Lee Jae-wook dan Jung So-min. Drama yang berlatar belakang sebuah dunia fiksi di mana sihir dan alkimia ada, drama ini menceritakan tentang seorang pejuang yang jiwa dan raganya terganggu oleh sebuah kutukan, hingga perjalanannya menemukan berbagai cara demi mengatasi kekuatan magis yang mengendalikan hidupnya.

BACA JUGA:Kumpulan Doa Nabi Khidir AS, Memohon Rezeki Hingga Disayangi Banyak Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: