Untuk Istri, Panjatkan Doa Ini Agar Rezeki Suami Lancar Setiap Hari

Untuk Istri, Panjatkan Doa Ini Agar Rezeki Suami Lancar Setiap Hari

Untuk Istri, Panjatkan Doa Ini Agar Rezeki Suami Lancar Setiap Hari--

Bismillaahi ‘ala nafsi zauji wa malahu wa dinahu. Allahumma radldli li zauji bi qodloika wa barik lahu fi qodarika hatta la yuhibbu ta’jiila ma akhkhorta wala ta’khiro ma ‘ajjalta.”

Artinya: “Dengan menyebut nama Allah atas diri suamiku, hartanya dan agamanya. Ya Allah, relakanlah suamiku untuk menerima keputusan-Mu, berilah keberkahan padanya dalam takdir-Mu sehingga dia tidak senang menyegerakan apa yang Engkau undur dan mengakhirkan apa yang Engkau segerakan.”

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Ingatkan, Ini 4 Posisi Sholat yang Bikin Doa Cepat Terkabul

BACA JUGA:Agar Silaturahmi Tetap Terjaga dengan Baik, Baca Doa Ini Ketika Membayar Utang

2. Doa Mohon Berkah dan Rezeki Pagi Hari

Allahmumma inni ashbahtu usyhiduka wa usyhidu hamalata ‘arsyika wa mala’ikatika wa jami’a khalqika annaka antallahu lailaha illa anta wa anna Muhammadan ‘abduka wa rasuluka

Artinya: “Ya Allah, aku berada di waktu pagi bersaksi atas-Mu, dan kepada para pembawa Arsy-Mu, kepada semua malaikat, dan kepada semua mahkluk-Mu, bahwa Engkau adalah Allah yang tidak ada Tuhan selain Engkau, dan Muhammad adalah hamba dan Rasul-Mu,” (HR Abu Daud).

BACA JUGA:Bacaan Doa untuk Pengantin yang Bisa Dipraktekkan saat Menghadiri Acara Pernikahan

BACA JUGA:Doa Saat Melihat Awan Hitam dan Angin Kencang Agar Tidak Menjadi Bencana

3. Doa agar Rezeki Mengalir

Allahumma yaa ghaniyyu yaa mughnii aghninii ghinan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzanii bi i’zaazi ‘izzati qudratika wa yaa muyassiral umuuri yassirlii umuuraddunyaa wad diini ya khaira manyurjaa yaa allahu.

Artinya: “Ya Allah, Dzat yang Maha Kaya dan memberikan kekayaan berilah kekayaan kepadaku yang abadi. Wahai Dzat yang Maha Mulia yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu.

Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling baik, ya Allah.”

BACA JUGA:Ingin Terhindar dari Musibah? Baca Dzikir ‘Ya Salaam’ sebanyak 136 Kali Setelah Shalat

BACA JUGA:Kumpulan Doa Nabi Nuh Agar Selalu Diberikan Kemudahan oleh Allah SWT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: