Pemdes Kota Bani Beri Dukungan ke Atlet O2SN Asal SDN 078 ke Tingkat Nasional, Kades: Semoga Juara!

Pemdes Kota Bani Beri Dukungan ke Atlet O2SN Asal SDN 078 ke Tingkat Nasional, Kades: Semoga Juara!

Pemdes Kota Bani beri dukungan kepada siswa SDN 078 BU untuk mengikuti kejuaraan O2SN tingkat nasional--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Dukungan konkret diberikan oleh Pemdes Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau kepada salah seorang atlet atau pelajar asal SDN 078 Bengkulu Utara yang mewakili Provinsi Bengkulu di ajang olimpiade olah raga siswa nasional (O2SN) tahun 2024.

Arya Okta Syahputra, ini dinyatakan lulus dan mewakili Provinsi Bengkulu pada ajang bergengsi O2SN tingkat nasional di bidang Atletik Kids yang berlangsung di Tangerang.

Kepala Desa (Kades) Kota Bani, Warijo, S.IP, memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh salah satu pelajar SD yang ada di desanya tersebut.

BACA JUGA:PLN Arga Makmur Lakukan Penebangan, Listrik di Bengkulu Utara Padam Total

BACA JUGA:7 Pilihan Drama Korea tentang Detektif, Dijamin Seru Engga Bikin Bosan

Kades berharap, Arya Okta Syahputra, yang berkesempatan mewakili Provinsi Bengkulu di ajang O2SN tingkat nasional ini bisa memenangkan pertandingan yang akan dijalaninya dan mampu mengharumkan nama daerah Kabupaten Bengkulu Utara dan Provinsi Bengkulu di kancah nasional.

"Sedikit apresiasi atau dukungan atas nama Pemdes Kota Bani kita berikan kepada ananda Arya Okta Syaputra untuk kelancarannya dalam mengikuti O2SN tingkat nasional. Semoga ananda dapat mengikuti pertandingan dengan lancar dan bisa mengharumkan nama daerah kira melalui prestasinya," ungkap Kades Kota Bani, Warijo.

BACA JUGA:B-Universe dan Disway Resmi Jalin Kerja Sama, Targetkan 400 Media Network

BACA JUGA:Tularkan Budaya Gotong Royong dan Toleransi, Desa Marga Sakti Wakili Kodim Lomba Kampung Pancasila

Di sisi lain, Warijo, turut memberikan apresiasi kepada pihak sekolah beserta jajaran dewan guru di lingkungan SDN 078 Bengkulu Utara yang telah berhasil melahirkan atlet atau siswa/i berprestasi.

Semoga kata Warijo, pelajar-pelajar berprestasi seperti Arya Okta Syaputra, ini terus bermunculan untuk membawa nama baik sekolah, desa hingga daerah.

"Selamat bertanding, semoga menjadi yang terbaik," demikian Warijo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: