PLN Arga Makmur Lakukan Penebangan, Listrik di Bengkulu Utara Padam Total

PLN Arga Makmur Lakukan Penebangan, Listrik di Bengkulu Utara Padam Total

Pemelliharaan jaringan listrik di Arga Makmur--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Sebanyak 6 tim petugas lapangan dikerahkan oleh PLN Arga Makmur, Bangkulu Utara, Sabtu (27/7/2024).

Petugas sebanyak 24 orang itu hari ini secara serentak melalukan penebangan serta membersihkan ranting pohon disekitar jaringan listrik milik negara.

Kepala Manager ULP PLN Arga Makmur, Ferry Adrianta saat ditemui mengatakan, ada enam tim sebanyak 24 orang hari ini melakukan perbaikan jaringan.

Ferry menyebut, mulai daerah Napal Putih hingga daerah perkotaan di Arga Makmur juga dilakukan pemadaman untuk pemeliharaan jaringan.

"Hari ini Bengkulu Utara padam total, karena ada perbaikan jaringan," ungkapnya.

BACA JUGA:Jelang Siang, Rumah Warga di Linmas Jaya Ludes Terbakar

BACA JUGA:Air Putih, Wisata Pemandian Air Panas Alami di Lebong Bengkulu

Dalam proses perbaikan jaringan berupa penebangan, pemeriksaan jaringan, hingga pergantian alat tersebut merupakan komitmen PLN dalam menanggapi keluhan pelanggan.

"Program ini merupakan salah satu kegiatan kami untuk mengantisipasi terjadinya gangguan. Contohnya dikota Arga Makmur saja, banyak pohon yang dahannya sudah mendekati jaringan. Makanya kami lakukan pemangkasan," bebernya.

Disinggung soal pemadaman, pihaknya telah memberikan himbauan kepada pelanggan di Kabupaten Bengkulu Utara sehari sebelumnya.

"Pemadaman dimulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB pada Sabtu (27/7/2024). Kami meminta maaf atas pemadaman ini, apabila pekerjaan telah selesai sebelum jam yang ditentukan maka akan segera dilakukan penormalan jaringan,"demikian Manager.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: