Cuma 1 KM, Ini 5 Rekomendasi Hotel Terdekat dari Pantai Panjang Bengkulu

Cuma 1 KM, Ini 5 Rekomendasi Hotel Terdekat dari Pantai Panjang Bengkulu

Cuma 1 KM, Ini 5 Rekomendasi Hotel Terdekat dari Pantai Panjang Bengkulu--

Amaris menjadi Hotel selanjutnya yang berada paling dekat dengan Pantai Panjang dan hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 4 menit saja.

Hotel Amaris berlokasi di Jalan Putri Gading Cempaka, No. 8, RT. 14/RW. 01, Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Jika dari Pantai Panjang, Hotel Amaris cuma berjarak sekitar 4 km yang bisa ditempuh dengan menggunakan mobil maupun motor.

Harga yang ditawarkan Hotel Amaris sekitar Rp 400.000 per malam dengan fasilitas lengkap seperti Wi-Fi, sarapan dan parkir gratis, ramah disabilitas, kolam renang di dalam ruangan hingga full AC.

BACA JUGA:5 Hotel Paling Dekat dengan Pantai Panjang Bengkulu, Cocok untuk Liburan Nataru Bersama Keluarga

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel Murah Meriah di Bengkulu, Mulai dari Rp100 Ribu Anti Repot

5. Grage Horizon Hotel Bengkulu

Rekomendasi hotel terdekat dari Pantai Panjang yang terakhir yaitu hotel yang mempunyai view langsung ke Pantai Panjang, bernama Hotel Grage Horizon Hotel.

Walaupun memiliki view langsung ke Pantai Panjang, pelancong juga bisa dengan gampang untuk sampai ke Pantai Panjang dengan mobil atau motor dan hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 5 menit saja.

Hotel Grage Horizon berlokasi di Jalan Nala No. 142, Anggut Bawah, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Tarif yang ditawarkan yaitu sekitar Rp 573.000 dengan fasilitas seperti Wi-Fi, sarapan dan parkir gratis, kolam renang luar, AC hingga layanan binatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: