7 Rekomendasi Hotel Murah Meriah di Bengkulu, Mulai dari Rp100 Ribu Anti Repot

7 Rekomendasi Hotel Murah Meriah di Bengkulu, Mulai dari Rp100 Ribu Anti Repot

7 Rekomendasi Hotel Murah Meriah di Bengkulu, Mulai dari Rp.100 Ribu --

RADARUTARA.ID - Tempat penginapan adalah salah satu bentuk akomodasi di suatu wilayah. Begitu juga dengan Provinsi Bengkulu, walaupun belum terlalu banyak tempat penginapan seperti di kota besar yang lain.

Tetapi di Bengkulu sudah tersedia hotel bagi wisatawan dengan bermacam jenis fasilitas dan tarif yang cukup terjangkau

Berikut ini rekomendasi tempat penginapan dengan tarif murah meriah di Bengkulu.

BACA JUGA:Daftar Harga Hp Terbaru Rp1 Jutaan di November 2023: Oppo, Realme, Vivo Hingga Xiaomi

1. OYO 2994 Hotel Wedika

Rekomendasi yang pertama dengan tarif yang murah meriah yaitu OYO 2992 Hotel Wedika. Hanya dengan membayar Rp.104.901 per malam.

Tersedia dengan fasilitas WIFI gratis di setiap kamar, lalu ada TV, dan alat mandi lainnya. Hotel ini berlokasi di Jalan Kapten Tandean Kelurahan Jembatan Kecil Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

2. Hotel Sindu Syariah

Di hotel ini kamu hanya perlu membayar Rp 117.500 per malam dengan fasilitas yang tersedia mulai dari wifi gratis, sarapan dan area bermain anak. Sehingga sangat cocok jika kamu membawa anak-anak. Hotel ini berlokasi di Jalan Salak Raya No.293 Panorama, Singaran Pati Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Buah Naga Bisa Kurangi Sel Kanker

3. OYO 90535 Cimanuk Pavilion

Hotel ini berada di Jalan Cimanuk 20, Padang Harapan, Ratu Samban, Kota Bengkulu. Adapun fasilitas yang disediakan oleh hotel ini yakni mulai dati wifi gratis di semua kamar dan No smoking area. Dengan fasilitas seperti ini kamu hanya perlu membayar dengan harga Rp 228.966,00 per malam. 

4. King Suite Hotel

Rekomendasi hotel murah meriah yang selanjutnya adalah King Suite Hotel. Kamu bisa menginap di hotel ini hanya dengan membayar sekitar Rp 209.526 per malam. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini diantaranya WIFI gratis, Restaurant, no smoking area, sementara untuk fasilitas kamar di hotel ini ada Ac,Tv, dan perlengkapan mandi yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: