Agricinal Diminta Bersihkan Atribut Brimob di Areal HGU, Camat: Belum Ada Hibah Lahan Resmi dari Perusahaan

Agricinal Diminta Bersihkan Atribut Brimob di Areal HGU, Camat: Belum Ada Hibah Lahan Resmi dari Perusahaan

Agricinal Diminta Bersihkan Atribut Brimob di Areal HGU, Camat: Belum Ada Hibah Laham Resmi dari Perusahaan--

RADARUTARA.ID- Camat Putri Hijau, Ahmadi, meminta kepada managemen perusahaan PT Agricinal untuk membersihkan seluruh atribut Korps Brimob yang ada di areal HGU. Seperti halnya kata Camat, atribut papan merek di areal HGU yang diklaim oleh perusahaan selama ini sebagai lokasi latihan Brimob.

"Penting bagi perusahaan untuk membersihkan seluruh atribut itu. Karena sampai hari, ini belum ada lahan resmi yang dihibahkan perusahaan untuk lokasi latihan Brimob," tegas Camat, Kamis (18/7).

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Diminta Tarik Pasukan Brimob dari PT Agricinal, PH: Proses Hukum Terus Berjalan

Camat menilai, keberadaan atribut Korps Brimob di lokasi HGU PT Agricinal selama, ini terkesan untuk menakut-nakuti masyarakat. Sehingga ada baiknya menurut Camat, perusahaan dapat membersihkan dan berbenah atas hal-hal yang bersifat menimbulkan gesekan terhadap masyarakat di sekitar wilayah kerja perusahaan.

"Yang ada lahan hibah resmi saat, ini hanya di PT Pamor Ganda. Untuk di PT Agricinal belum ada. Jadi kita berharap segala sesuatu yang hari ini dapat menimbulkan ketegangan antara masyarakat dan perusahaan tolong dibenahi. Terutama soal atribut yang menimbulkan kesan pembenturan antara aparat dengan masyarakat," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: