Datangi Koramil 0423-01 Ketahun, Ini yang Dibahas Kapolsek dan Danramil

Datangi Koramil 0423-01 Ketahun, Ini yang Dibahas Kapolsek dan Danramil

Kapolsek Ketahun datangi Koramil 0423-01 Ketahun--

RADARUTARA.ID- Kunjungan silaturahim dilakukan oleh Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH ke Koramil 0423-01 Ketahun pada Selasa (16/7) hari, ini. Kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek Ketahun bersama anggota Bhabinkamtibmas tersebut disambut langsung oleh Danramil 0423-01 Ketahun, Kap Inf Yudi Triawan, beserta anggotanya.

Kepada radarutara.id, Kapolsek Ketahun, Iptu Feddy Simaremre, SH, mengatakan, bahwa kunjungannya ke Koramil 0423-01 Ketahun, itu hanya rangkaian silaturahim dalam rangka memperkuat sinergitas antara TNI-Polri.

"Hanya silaturahim dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Daftar 6 Negara Tanpa Malam Hari, Matahari Terus Bersinar Disini

Di sisi lain Kapolsek, tak menyangkal, bahwa disela kunjungannya ke Koramil 0423-01 Ketahun, itu juga untuk membahas beberapa isu terkini yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketahun.

"Kita antara TNI dan Polri, bersama-sama untuk menjaga situasi Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Ketahun," pungkasnya.

Secara spesifik, Kapolsek, menjelaskan, beberapa diantaranya isu terkini yang menjadi perhatian bagi jajaran TNI-Polri adalah terkait upaya TNI-Polri dalam mengawal tahapan dan pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung di bulan November 2024, mendatang.

"Salah satu isu terkini yang kita perbincangkan adalah terkait netralitas anggota TNI maupun Polri dalam mengamankan tahapan Pilkada 2024. Kita berharap selama tahapan dan pelaksanaan Pilkada nantinya, semua berproses dengan aman dan kondusif tanpa menciderai nilai-nilai demokrasi," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: