Ini Rekomendasi Ban Motor yang Cocok untuk Dijadikan Tubles

Ini Rekomendasi Ban Motor yang Cocok untuk Dijadikan Tubles

Ini Rekomendasi Ban Motor Yang Cocok Untuk Tubles --

RADARUTARA.ID- Salah satu Komponen Motor yang sangat penting untuk diperhatikan adalah Ban, Hal ini lantaran jika menggunakan Ban dengan kualitas bagus maka pengendara bakal lebih nyaman ketika berada di jalanan. 

Saat ini pun, bermacam merek ban sudah banyak beredar dipasaran, namun ada merk ban yang paling awet untuk digunakan pada motor tubles.

1. Ban IRC

Yang pertama adalah Ban IRC, ban merk ini memang sudah terkenal sejak zaman dulu dan sangat mudah untuk ditemui dimana, selain itu Ban IRC juga memiliki harga yang terjangkau.

Salah satu Contohnya ban IRC SS 530R 90/90-14 untuk ban belakang motor matic dihargai Rp232.000.

BACA JUGA:Menjelang Pilkada Bengkulu Utara 2024, Ini Doa Agar Diberikan Pemimpin yang Amanah dan Tidak Zalim

2. Ban FDR

Nomor dua ada ban yang di produksi di dalam negeri ban tersebut adalah Ban FDR, Ban ini memiliki  teknologi sistem penguncian bead wire yang mampu menjaga posisi ban tetap pada velg. 

Contohnya FDR Genzi Pro 80/80-17 untuk ban depan motor bebek berharga Rp268.000 dan FDR Genzi Pro 90/80-17 untuk ban depan atau belakang berharga Rp333.000. 

3. Ban Michelin

Michelin merupakan salah satu merek ban terbaik di dunia. Harga ban Michelin mungkin lebih tinggi dibandingkan harga ban merek lain. Namun harga tersebut sepadan dengan kualitasnya. 

Contohnya MichelinPilot Street untuk motor Beat, Mio dan Fino di Planet Ban berharga Rp309.000. Michelin Pilot Street untuk Supra, Vega dan Smash berharga Rp401.000. Sedangkan Michelin Pilot Street 2 untuk motor sport berharga Rp950.000. 

BACA JUGA:Ricuh Futsal di Suka Maju Berakhir Damai, Turnamen Bisa Dilanjutkan dengan Syarat Ini

4. Pirelli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: