Gedung SMP Kelas Jauh Karya Pelita Tetap di Isi oleh Siswa Baru, Kepsek Keluhkan Hal Ini

Gedung SMP Kelas Jauh Karya Pelita Tetap di Isi oleh Siswa Baru, Kepsek Keluhkan Hal Ini

Gedung SMP di Desa Karya Pelita yang akan kembali difungsikan sebagai kelas jauh--

RADARUTARA.ID- Dipastikan, gedung SMP di Desa Karya Pelita berstatus kelas jauh dari sekolah induk SMPN 64 Bengkulu Utara, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS), akan tetap terisi oleh siswa/i baru di tahun ajaran 2024-2025.

Dengan demikian masing-masing gedung SMP kelas jauh di Desa Karya Pelita itu mulai dari kelas XII, XIII dan IX akan terisi semuanya.

"Sesuai instruksi dinas, pada tahun ajaran baru 2024-2025 ini kita akan tetap tempatkan siswa/i baru di gedung sekolah kelas jauh di Desa Karya Pelita," ujar Kepsek SMPN 64 Bengkulu Utara, Agus Prayugi, S.Pd, Rabu (10/7).

BACA JUGA:Berlaku Tahun Ajaran Baru 2024, Berikut Aturan Seragam Sekolah Terbaru untuk SD-SMA

Hanya saja kata Agus, penempatan siswa baru pada gedung kelas jauh di Desa Karya Pelita itu belum bisa dilakukan sekaligus saat ini.

Hal, itu disebabkan karena menurut Agus, penempatan siswa baru di sekolah induk dan kelas jauh masih memerlukan penempatan tenaga didik yang akan membantu jalannya KBM di kelas jauh tersebut.

"Satu ruangan di kelas jauh meubelernya juga masih kosong dan masih sedang kita carikan solusinya. Sehingga penempatan siswa baru di kelas jauh masih membutuhkan waktu. Yang jelas sesuai perintah dinas, kita akan tetap isi kelas XII di SMP kelas jauh di Desa Karya Pelita," tandas Kepsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: