Tumpengan, Polsek Padang Jaya Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 dan Kenaikan Pangkat Personil

Tumpengan, Polsek Padang Jaya Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 dan Kenaikan Pangkat Personil

Kapolsek Padang Jaya berikan suapan tumpeng ke Camat Padang Jaya--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Wujud syukur dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 dan kenaikan pangkat anggota, Polsek Padang Jaya menggelar syukuran di Mako Polsek Padang Jaya, Selasa (02/07/2024).

AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H menyampaikan bahwa Jabatan dan tugas menjadi anggota Polri merupakan amanah yang harus disyukuri dan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT.

Sebagai ungkapan syukur, pihaknya menggelar syukuran sederhana bersama unsur pimpinan di Kecamatan Padang Jaya dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 dan juga atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Personil Polsek Padang Jaya.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan doa bersama kemudian sambutan-sambutan dilanjutkan pada sesi potong tumpeng serta foto bersama dan ditutup dengan acara makan bersama.

"Syukuran ini kami laksanakan sebagai ungkapan rasa syukur Hari Bhayangkara Ke-78 dan atas kenaikan pangkat keenam anggota Polsek Padang Jaya, ungkap Iptu Ratno, S.H


Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H --

Adapun anggota Polsek Padang Jaya yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Aiptu Edi Haryadi, Aiptu Suwito, Aiptu I Gusti Ngurah M, S.H, Aiptu Sumaryanto, Brigpol M. Wahyu Elmando dan Brigpol Ade Hendra E, S.H.

Acara syukuran ini dihadiri oleh Camat Padang Jaya,Danramil Lais, Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Padang Jaya, Forum Kades Padang jaya,Forum BPD Padang Jaya,PPK Padang Jaya, Panwascam Padang Jaya,Tomas dan Personil Polsek Padang Jaya beserta Bhayangkari.

Camat Padang Jaya Soini, S.E dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas edukasi yang telah diberikan oleh Kapolsek Padang Jaya serta personil Polsek Padang jaya kepada masyarakat atas pelayanan, Perlindungan, Pengayoman dan partisipasi untuk memajukan masyarakat Kecamatan Padang Jaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: