Kepala Desa Genting Perangkap Sah Terima SK Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan

Kepala Desa Genting Perangkap Sah Terima SK Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan

Kepala Desa Genting Perangkap, Zakaria--

RADARUTARA.ID - Kepala Desa Genting Perangkap Kecamatan Air Besi telah resmi menerima Surat Keputusan (SK) Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Kades.

Acara pengukuhan tersebut berlangsung di Balai Daerah dan dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) BU Rahmat Hidayat, S.STP, M.Si, seluruh Camat se- Kabupaten BU, dan tentunya 187 Kepala Desa yang akan menerima SK Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan.

Saat diwawancarai, Rabu (3/7), Kepala Desa Genting Perangkap, Zakaria menuturkan, selama 8 tahun dirinya akan bekerja dengan sepenuh hati untuk memajukan Desa Genting Perangkap.

"Bersama staf, saya akan melakukan gebrakan untuk memajukan Desa Genting Perangkap. Kita akan mengelola dana baik ADD maupun DD dengan sebaik - baiknya dan secara transparan,” tutup Zakaria. 

Acara pengukuhan ini juga diwarnai dengan gelak tawa senyum sumringah dari seluruh Kepala Desa. Semoga dengan perpanjangan masa jabatan ini, berbagai program pembangunan yang telah direncanakan dapat segera terealisasi. (Adv)


Kades di Kecamatan Air Besi--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: