Lagi Rame Cek Khodam Online, Simak Cara Mainnya Disini

Lagi Rame Cek Khodam Online, Simak Cara Mainnya Disini

Lagi Rame Cek Khodam Online, Simak Cara Mainnya Disini--

RADARUTARA.ID - Media sosial sedang ramai dengan fenomena cek khodam secara online, baik di Instagram, TikTok dan X. Ada banyak orang beramai-ramai mengecek khodam tersembunyi yang mereka punya.

Cek khodam online yang ada di internet sejatinya cuma berlaku sebagai hiburan belaka. Adapun penamaan khodam tersebut dibuat kocak serta menghibur, diantaranya seperti Naga Kocak, Panda Cupu, Edgar Burger, Harimau Kutub, Raja Sumatera, dan lainnya.

Tetapi untuk diketahui, khodam sebenarnya adalah istilah yang menunjukkan kekuatan gaib dalam budaya lokal di Indonesia, secara spesifik di Pulau Khodam adalah penjaga manusia yang didatangkan dari dunia ghaib.

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Akan Tinggalkan Indonesia, Ini Penjelasan Erick Thohir

Jenis khodam sendiri terdiri dari dua, yaitu khodam jin dan khodam malaikat. Khodam ini didatangkan oleh kalangan ahli yang menjalankan kehiatan spiritual seperti puasa dan wirid. Ahli ini diistilahkan dengan riyadlah.

Mereka sengaja berburu khodam dengan bermacam syarat yang wajib dipenuhi. Nama khodam juga bervariasi, salah satu yang paling populer yaitu macan putih.

Katanya khodam juga bisa dibeli di beberapa desa di Jawa. Dari kabar yang beredar, ada khodam yang dihargai sampai Rp 25 juta.

BACA JUGA:Setubuhi Siswi SMA, Oknum Guru di Bengkulu Terancam 15 Tahun Penjara

Lalu, bagaimana cara cek khodam online untuk hiburan semata? 

1. Buka link https://check-your-khodam.vercel.app/ melalui desktop atau HP.

2. Masukkan nama kamu pada kolom yang tersedia, kemudian klik 'Check'.

3. Laman akan memroses nama kamu, kemudian memaparkan nama khodam online.

4. Bagikan ke media sosial.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: