Program Seragam Gratis Persembahan Bupati Bengkulu Utara Masih Berlanjut atau Putus?

Program Seragam Gratis Persembahan Bupati Bengkulu Utara Masih Berlanjut atau Putus?

Apa kabar program baju seragam gratis Pemkab Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID- Tahun ajaran baru 2024/2025 tengah bergulir. Namun belum dapat dipastikan, apakah program seragam gratis bagi siswa/i baru di tingkatan SD dan SMP yang merupakan persembahan Bupati Bengkulu Utara apakah masih berlanjut atau tidak, di Tahun ajaran baru ini.

Saat dikonfirmasi sejumlah sekolah pun, mengaku belum dapat memastikan apakah program pemberian seragam gratis oleh Pemkab Bengkulu Utara itu masih akan dilanjutkan atau tidak di tahun ajaran baru 2024/2025. Pasalnya hingga saat, ini pihak sekolah belum mendapatkan informasi atau petunjuk secara resmi dari dinas terkait.

"Kalau tahun kemarin (2023) pemberian seragam gratis itu masih ada. Khusus, siswa baru SMP mendapatkan seragam biru putih dari Dinas Pendidikan Bengkulu Utara. Tapi, kalau untuk di tahun ini kami belum tahu. Apakah program itu masih berlanjut atau tidak," ujar Kepsek SMPN 22 Bengkulu Utara, Eko Wahyulianto, M.Pd, kepada radarutara.di Jumat (21/6).

BACA JUGA:Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dikerahkan Satgas untuk Berantas Judi Online, Ini Objek yang Disasar

Terpisah, Ketua Korwil Pendidikan wilayah Putri Hijau dan Marga Sakti Sebelat (MSS), Sarjito, juga mengatakan hal senada. Pihaknya justru belum mengetahui persis soal program seragam gratis persembahan dari Pemkab Bengkulu Utara tersebut.

"Belum tahu ya, belum ada informasinya dengan kami. Nanti akan coba kami koordinasikan dengan pihak terkait tentang program tersebut," demikian Sarjito.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: