5 Bahan Alami untuk Menebalkan Rambut, Minyak Zaitun hingga Alpukat

5 Bahan Alami untuk Menebalkan Rambut, Minyak Zaitun hingga Alpukat

5 Bahan Alami untuk Menebalkan Rambut, Minyak Zaitun hingga Alpukat--

Minyak kelapa bisa menyerap ke dalam helaian rambut serta mencegah terjadinya kerusakan atau ujung bercabang pada rambut.

Adapun cara memakainya yaitu dengan mengoleskan minyak kelapa murni ke area kulit kepala setiap sebelum keramas. Kamu hisa melakukannya sebanyak 2-3 kali dalam satu minggu.

4. Telur

Kandungan protein, mineral, dan vitamin B kompleks yang ada di dalam telur bisa membantu mencegah rambut rontok dan merangsang pertumbuhan rambut, meningkatkan volume, hingga menguatkan kondisi rambut.

Caranya dengan menambil 1-2 butir telur (disesuaikan dengan panjang rambut), kemudian kocok. Oleskan kocokan telur ke rambut yang telah dibasahi, dan diamkan sekitar 30 menit. Kemudian, cuci rambut dengan air hangat dan sampo. Lakukan perawatan rambut ini sebanyak 1-2 kali dalam seminggu.

5. Alpukat

Kandungan vitamin E di dalam alpukat bukan cuma bisa menebalkan saja, namun juga bisa melembutkan, dan menyehatkan batang rambut secara keseluruhan.

Kamu bisa membuat masker alpukat dengan cara menghaluskan alpukat dan mengaplikasikannya pada rambut. Diamkan sekitar 30 menit kemudian cuci bersih rambut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: