4 Ruas Jalan Tol di Indonesia yang Suguhkan Pemandangan Indah, Salah Satunya di Bengkulu

4 Ruas Jalan Tol di Indonesia yang Suguhkan Pemandangan Indah, Salah Satunya di Bengkulu

4 Ruas Jalan Tol di Indonesia yang Suguhkan Pemandangan Indah, Salah Satunya di Bengkulu--

RADARUTARA.ID- Selain mengurangi kemacetan, ternyata jalan tol atau jalan bebas hambatan ini memiliki pemandangan yang indah seperti hamparan pegunungan, bukit dan laut.

Sehingga, ada sederet jalan tol di Indonesia yang mempunyai pemandangan indah dan menakjubkan yang akan membuat nyaman para pengemudi ketika melintasi tol ini.

Khususnya bagi para pengendara yang ingin berangkat mudik supaya tidak merasa jenuh dalam perjalanan dan bisa menikmati pemandangan di sekitar tol.

Itu sebabnya, dalam artikel ini akan memberi tahu deretan jalan tol di Indonesia yang mempunyai pemandangan indah dan menakjubkan. Berikut ini deretan jalan tol yang mempunyai pemandangan indah dan menakjubkan di antaranya yakni.

BACA JUGA:Musim Haji 2024, 30 Ribu Jamaah Haji Indonesia Tempati Tenda Model Baru Saat di Arafah

1. Jalan Tol Cisumdawu

Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) yang mempujyai pemandangan dengan hamparan gunung, diantaranya ada Gunung Manglayang, Gunung Tampomas dan Lembah Hijau.

Hal yang unik, tol ini mempunyai perbedaan dari tol lainnya yaitu mempunyai dua terowongan kembar yang disebut dengan twin tunnel.

2. Jalan Tol Bali Mandara

Lalu di urutan kedua ada Jalan Tol Bali Mandara yang dibangun di atas laut. Sehingga saat melewati tol ini para pelintas dapat menikmati pemandangan laut yang indah.

BACA JUGA:Viral! Jus Daun Pepaya Disebut Bisa Sembuhkan DBD, Begini Faktanya

3. Jalan Tol Pandaan-Malang

Seperti tol sebelumnya, Jalan Tol Pandaan-Malang juga mempunyai pemandangan dengan hamparan gunung yakni Gunung Arjuno.

4. Jalan Tol Bengkulu Taba Penanjung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: