Soal Tuntutan Warga Tanjung Kemenyan, Camat Sampaikan Pesan Ini untuk PT JOP

Soal Tuntutan Warga Tanjung Kemenyan, Camat Sampaikan Pesan Ini untuk PT JOP

Kondisi jalan di Desa Tanjung Kemenyan --

RADARUTARA.ID- Camat Napal Putih, Bambang Abdul Mutalib, S.Pd, memaklumi aksi yang sempat dilakukan oleh warga Desa Tanjung Kemenyan kepada managemen PT JOP. Aksi, tersebut dilakukan kata Camat, sebagai bentuk penyampaian aspirasi warga kepada perusahaan.

Dimana warga meminta kepada managemen PT JOP untuk memperbaiki kerusakan infrastruktur jalan di lingkungan HGU PT JOP yang sejauh, ini turut menjadi akses utama masyarakat di Desa Tanjung Kemenyan, khususnya bagi masyarakat di wilayah dusun KM 40.

"Masyarakat hanya meminta perhatian perusahaan untuk memperbaiki jalan yang selama ini sama-sama digunakan oleh perusahaan dan masyarakat. Karena akses jalan disana adalah akses jalan satu-satunya yang selama ini digunakan oleh masyarakat dalam menjalankan roda kehidupan, bahkan sebelum perusahaan mengantongi izin HGU dan beroperasi. Jadi itu adalah hal wajar," ujar Camat, Kamis (13/6).

BACA JUGA:Memasuki Masa Libur, Camat Minta Orang Tua Awasi Anak Saat Bermain Gadget

Oleh karena, itu Camat berharap, managemen PT JOP dapat merespon tuntutan atau aspirasi yang sebelumnya disampaikan oleh warga di Desa Tanjung Kemenyan. Minimal diharapkan Camat, ada upaya perawatan atau perbaikan yang bisa diusahakan oleh perusahaan untuk membuat akses jalan di wilayah tersebut lebih baik dibanding kondisi saat ini.

"Kami berharap perusahaan bisa merespon tuntutan masyarakat. Toh, perbaikan jalan tersebut nantinya juga akan bermanfaat untuk aktivitas perusahaan. Minimal perehaban kecil bisa diupayakan untuk membuat badan jalan disana menjadi lebih baik dibanding kondisi saat ini," pintanya.

"Dan kepada masyarakat, kami berharap agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses penyampaian aspirasi kepada perusahaan," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: