Bikin Makin Pede, Ini 5 Tips Menebalkan Alis dalam Waktu Singkat

Bikin Makin Pede, Ini 5 Tips Menebalkan Alis dalam Waktu Singkat

Bikin Makin Pede, Ini 5 Tips Menebalkan Alis dalam Waktu Singkat--

RADARUTARA.ID- Salah satu cara yang biasa dipakai untuk menebalkan alis yang tipis dalam waktu singkat yaitu dengan menggunakan pensil alis. Tetapi, cara satu ini memiliki kekurangan, yakni sifatnya yang tidak permanen sehingga gampang luntur.

Nah, tips menebalkan alis yang lebih permanen dapat dilakukan dengan perawatan, seperti penggunaan bahan alami sampai transplantasi alis. Berikut ini ulasannya:

1. Menggunakan bahan alami

Ada beberapa bahan alami yang busa menebalkan alis, diantaranya minyak kelapa, minyak lavender, minyak zaitun, dan tea tree oil. Bahkan, minyak jarak juga sudah lama dikenal bisa menumbuhkan alis dan rambut lantaran mengandung zat ricinoleic acid.

Penggunaan bermacam minyak tersebut juga cukup gampang. Kamu hanya perlu mengoleskan minyak ke daerah alis, kemudian pijat dengan lembut. Lalu, biarkan semalaman dan bilas dengan air keesokan harinya.

BACA JUGA:Setiap Hari Antrean di SPBU Masih Mengular, Polisi Lakukan Tindakan Ini

2. Menggunakan serum alis

Serum yang mengandung biotin dan peptida dipercaya bisa menebalkan alis. Kedua bahan ini diketahui bisa merangsang pertumbuhan serta menjaga kesehatan alis.

Tetapi, perhatikan kembali komposisi kandungan di dalam produk serum, tanggal kedaluarsa, serta petunjuk pemakaian sebelum kamu menggunakannya.

3. Mengonsumsi suplemen biotin

Biotin juga bisa dikonsumsi dalam bentuk suplemen. Tetapi, alangkah baiknya kamu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengkonsumsi suplemen biotin untuk menebalkan alis.

BACA JUGA:Intip Cara Membuat Odading, Roti Goreng Paling Laris di Arga Makmur

4. Mengoleskan obat minoxidil

Sebelum memakai obat oles monoxidil, Kamu juga disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter, untuk menentukan konsentrasi obat serta durasi penggunaan obat yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: