Menyala Sanak! BBM Melimpah di SPBU Arga Makmur

Menyala Sanak! BBM Melimpah di SPBU Arga Makmur

Stok BBM baik itu jenis Pertalite maupun Solar di 2 SPBU di Kota Arga Makmur mulai Jumat (7/6/2024) sudah melimpah--

RADARUTARA.ID - Manajer SPBU 24.386.28 Gunung Agung, Rizki Atmojo menyampaikan, stok BBM mulai ditambah oleh Pertamina mulai hari ini, Jumat 7 Juli 2024. Pihaknya pun meminta kepada masyarakat untuk tidak khawatir akan kelangkaan BBM. Ini lantaran keberadaan stok BBM mulai dari Pertalite dan Solar yang melimpah.

"Hari ini pasokan BBM dari Padang sudah sampai. Selain itu, pasokan dari Pulau Baai Bengkulu juga sudah masuk. Stok sudah sangat banyak," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, terhitung hari ini BBM yang masuk di SPBU lebih banyak dari hari biasanya. Jika sebelumnya hanya mendapatkan pasokan sebanyak 8 ton Pertalite dan 8 ton Solar, sesuai dengan kuota order. Untuk saat ini mendapatkan jatah yang lebih banyak lagi.

"Hari ini yang sudah masuk dari Pertamina Pulau Baai sebanyak 8 ton untuk Pertalite dan 8 ton untuk Bio Solar. Kemudian dari Padang juga masuk sebanyak 18 ton Pertalite dan 8 ton Bio Solar. Sangat banyak," terangnya.

Hal serupa juga tampak di SPBU Datar Ruyung, jika biasanya mobil tanki pengangkut BBM baru masuk malam hari dari Padang, kini siang ini sudah masuk 2 mobil tanki pengangkut BBM, baik itu dari Padang maupun dari Pulau Baai.

Melihat fenomena ini, Ferry warga Kota Arga Makmur merasa lega lantaran tidak perlu lagi berdesak-desakan mengantri untuk mendapatkan minyak motornya.

"La aman nian kini, tengok tadi siang la masuk minyak cak biasonyo lagi," singkatnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: