Cocok untuk Hangout Bareng Temen, Ini 3 Mall di Bengkulu yang Punya Fasilitas Cukup Lengkap

Cocok untuk Hangout Bareng Temen, Ini 3 Mall di Bengkulu yang Punya Fasilitas Cukup Lengkap

Cocok untuk Hangout Bareng Temen, Ini 3 Mall di Bengkulu yang Punya Fasilitas Cukup Lengkap--

RADARUTARA.ID - Kota Bengkulu bukan cuma terkenal akan wisata alamnya yang indah saja. Di Kota Bengkulu, kamu juga bisa mengunjungi pusat perbelanjaan dan mal untuk shopping ataupun cuci mata.

Setidaknya ada tiga mal besar di Bengkulu yang bisa kamu kunjungi sebagai tempat berbelanja dan kulineran. Berikut ini ulasannya.

1. Mega Mall Bengkulu

Bagi Gen-Z yang suka hangout bareng teman di akhir pekan, mal satu ini bisa menjadi pilihan. Mega Mall Bengkulu adalah pusat perbelanjaan yang menawarkan bermacam pilihan tenant menarik. 

Ada toko buku, supermarket, makanan cepat saji, game center, sampai bioskop tersedia di sini. Jadi tak heran kalau Mega Mall menjadi tempat favorit bagi banyak anak muda, khususnya para pencinta buku yang tengah mencari koleksi terbaru.

Alamatnya di Jalan KZ Abidin II Pasar Minggu, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Kota yang Cocok untuk Menghabiskan Waktu di Masa Pensiun

2. Bencollen Mall Bengkulu

Bencoolen Mall memberikan suasana pantai yang indah, sehingga menjadikannya sebagai tempat yang asyik untuk bersantai. Kamu bisa duduk di tepi pantai sembari menikmati pemandangan laut yang menakjubkan ataupun menyantap hidangan nikmat di restoran dengan pemandangan pantai yang mempesona.  

Gerai disini cukup lengkap, mulai dari fashion terkini, elektronik, sampai ke pernak-pernik. Bukan hanya berbelanja, kamu juga bisa enjoy beraneka hiburan di Bencoolen Mall, diantaranya seperti menonton film di bioskop, bermain di game center, atau mendatangi acara-acara menarik seperti ajang seni, fashion show, ataupun workshop.

Alamat lengkap di Jalan Pariwisata Nomor 1, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Kuliner Khas Palembang Tapi Laris di Arga Makmur, Ini Manfaat dan Gizi Tekwan

3. The Park Bengkulu

The Park sudah membuka cabangnya di berbagai wilayah Tanah Air, salah satunya bakal buka di Bengkulu. The Park Bengkulu akan menjadi mall terbesar dengan proyek pembangunan yang menghabiskan biaya senilai Rp500 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: