Layani Hingga Malam, Hari ini Samsat Bengkulu Utara Standby di Alun-alun

Layani Hingga Malam, Hari ini Samsat Bengkulu Utara Standby di Alun-alun

Pelayanan Samsat Keliling di Alun-alun Arga Makmu--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Samsat Bengkulu Utara terus mendekatkan diri sekaligus mempermudah masyarakat untuk taat membayar pajak.

Seperti halnya hari ini Kamis (30/5/2024), Samsat Bengkulu Utara melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat di Alun -alun Rajo Malim Paduko, Arga Makmur.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Samsat, merupakan strategi jemput bola untuk mendekatkan diri kepada masyarakat selaku wajib pajak untuk taat membayar PKB.

"Untuk memudahkan masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor, Samsat Bengkulu hari ini standby di alun-alun,"ujar Kepala UPTD PPD Bengkulu Utara, M Syafiri.

BACA JUGA:Usulan Pencairan DD Tahap II Harus Penuhi Syarat dan Ketentuan Ini

M Syafiri menambahkan, pelayanan tersebut merupakan upaya konkret yang dilakukan Samsat kepada masyarakat. Menurutnya, biasanya masyarakat hanya bisa membayar pajak kendaraan dikantor Samsat pada jam kerja saja.

Dengan begitu, target pemerintah dalam meningkatkan PAD dari pajak kendaraan akan lebih cepat dan tercapai, lantaran masyarakat wajib pajak bisa segera terlayani dengan cepat tanpa harus menunggak.

Hari ini Samsat Bengkulu Utara menjadwalkan membuka layanan pembayaran pajak kendaraan di alun-alun dimulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

"Sambil santai bareng keluarga di Alun-alun, masyarakat juga bisa membayar pajak kendaraannya,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: