5 Buah Peninggi Badan, Cocok untuk Dijadikan Camilan Sehari-hari Bagi Anak

5 Buah Peninggi Badan, Cocok untuk Dijadikan Camilan Sehari-hari Bagi Anak

5 Buah Peninggi Badan, Cocok untuk Dijadikan Camilan Sehari-hari Bagi Anak--

RADARUTARA.ID- Makanan yang dikonsumsi menjadi salah satu faktor penambahan tinggi badan. Buah bisa menjadi salah satu opsi yang tepat.

Ada beberapa buah peninggi badan anak yang bisa menjadi pilihan orang tua. Berikan buah-buah ini untuk camilan sehari-hari bagi si kecil.

Buah sendiri memiliki peran penting untuk tumbuh kembang anak. Buah kaya akan nutrisi yang diperlukan si kecil selama masa pertumbuhannya.

Contohnya protein yang memainkan peran penting dalam perkembangan kesehatan si kecil. Atau makronutrien lain seperti kalsium, vitamin D, dan magnesium yang paling penting bagi pertumbuhan.

BACA JUGA:Pilihan Kamera CCTV IP Terbaik 2024 dengan Harga Terjangkau, Siap Awasi Rumahmu 24 Jam Non Stop

Dengan begitu, bukan tidak mungkin kalau beberapa buah dipercaya dapat membantu menambah tinggi badan anak.

Berikut ini beberapa buah peninggi badan anak yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

1. Buah beri

Berbagai jenis buah beri banyak mengandung nutrisi penting. Buah beri kaya akan vitamin C yang dapat membantu perkembangan sel hingga perbaikan jaringan.

Vitamin C juga bisa meningkatkan proses sintesis kolagen. Studi menunjukkan, bahwa kolagen bisa meningkatkan kekuatan tulang yang akan membantu tinggi badan jadi bertambah.

2. Pisang

Pisang merupakan salah satu buah terbaik untuk menambah tinggi badan anak. Pisang kayak akan nutrisi esensial seperti potasium, mangan, kalsium, serat, hingga bermacam vitamin.

BACA JUGA:Kulit Kering? Coba 10 Rekomendasi Sabun Batang Terbaik Edisi 2024 Ini

3. Jeruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: