Satgas TMMD Mulai Bangun Jalan Rabat Beton Sepanjang 320 Meter di Desa Bukit Tinggi

Satgas TMMD Mulai Bangun Jalan Rabat Beton Sepanjang 320 Meter di Desa Bukit Tinggi

Satgas TMMD Mulai Bangun Jalan Rabat Beton Sepanjang 320 Meter di Desa Bukit Tinggi --

RADARUTARA.ID - Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0423 Bengkulu Utara (BU) mulai melaksanakan pembangunan jalan sepanjang 320 meter di Dusun Sinar Selatan, Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun.

Pengerjaan rabat beton ini bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur yang sebelumnya rusak parah dan membuat masyarakat sulit melewatinya.

"Pembangunan ini adalah hasil kerjasama antara TNI dan Pemerintah Daerah melalui program TMMD. Dengan bantuan berbagai pihak kami ingin jalan yang sebelum rusak parah ini bisa lebih baik dan membawa manfaat yang nyata bagi penduduk," kata Pasi Ter Lettu Inf Littong Marpaung, di lokasi pembangunan, pada Jumat (24/5/2024).

BACA JUGA:Perkuat Kerukunan, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan Antar Umat Beragama di Desa Bukit Tinggi

Pantauan radarutara.id di lapangan, masyarakat, bersama TNI dan Polri nampak sangat antusias dan bersemangat untuk bergotong royong melakukan pembangunan rabat beton tersebut. 

Salah seroang warga setempat, Wandri mengaku sangat senang dan bahagia jalan menuju rumahnya itu kini sudah mulai mendapatkan program perbaikan dari TNI.

"Alhamdulillah, Mas. Jalan ini memang sangat parah. Kami bersyukur sekali sekarang sudah bisa di bangun rabat beton. Mudah-mudahan ini bisa memperlancar kami saat akan keluar masuk desa, tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: