5 Rekomendasi Parfum Pria Berkualitas Tinggi dan Murah, Aroma Maskulin Bikin Pasangan Enggan Jaga Jarak

5 Rekomendasi Parfum Pria Berkualitas Tinggi dan Murah, Aroma Maskulin Bikin Pasangan Enggan Jaga Jarak

5 Rekomendasi Parfum Pria Berkualitas Tinggi Dan Murah, Aroma Maskulin Bikin Pasangan Enggan Jaga Jarak--

RADARUTARA.ID- Aroma maskulin yang meninggalkan jejak dan tahan lama adalah daya tarik tersendiri bagi kaum pria. Sebuah parfum yang berkualitas tidak hanya memberikan keharuman segar pada awal pemakaian, tetapi juga meninggalkan kesan aroma yang menawan hingga akhir hari.

Bagi para pencinta parfum, hal ini menjadi pertimbangan utama dalam memilih produk aroma tubuh. Pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan lima jenis parfum pria yang aromanya meninggalkan jejak dan tentunya tahan lama.

Kelima parfum ini telah melalui proses seleksi ketat dan diuji coba secara langsung. Rahasia dari ketahanan aromanya terletak pada penggunaan pelarut mixing Pro, yang terbukti mampu menghasilkan aroma yang bertahan lama.

BACA JUGA:Motor Matic Jadulmu Sering Mogok? Atasi dengan Cara Ini, Dijamin Nggak Ngambek Lagi

Berikut ini adalah 5 Rekomendasi Parfum Pria yang Meninggalkan Jejak dan Tahan Lama.

1. Juan E-Blue Nikel

Dikenal juga sebagai Dunhill Blue atau Dunhill Desire Blue di toko parfum refill. Parfum ini memiliki aroma khas perpaduan buah-buahan seperti lengkeng, jeruk, dan bergamot, dengan sentuhan nuansa laut. Aroma awal yang paling dominan adalah bergamot dan lengkeng, diikuti dengan nuansa laut.

Aroma yang meninggalkan jejak adalah kombinasi bergamot, amber, dan kacang tonka. Ketahanan parfum ini sangat bagus, dapat bertahan hingga 24 jam. Harganya sekitar Rp50.000 untuk kualitas standar dan Rp65.000 - Rp70.000 untuk kualitas premium per botol 35 ml.

2. Inmotion Orange

Bisa ditemukan dengan nama Hugo Boss In Motion Orange. Aroma khasnya adalah jeruk mandarin, bergamot, dan lada. Aroma awalnya segar dan maskulin, dengan jejak aroma jeruk manis, akar wangi, dan cendana.

Ketahanan parfum ini juga sangat bagus, bisa bertahan seharian penuh. Harganya sekitar Rp50.000 - Rp55.000 untuk kualitas standar dan Rp65.000 - Rp80.000 untuk kualitas premium per botol 35 ml.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Lotek, Sarapan Andalan Warga Bengkulu Utara

3. Bvlgari Man

Dikenal juga sebagai Bvlgari Pour Homme, parfum ini memiliki aroma kayu-kayuan dengan sentuhan bergamot dan nuansa alam. Aroma yang meninggalkan jejak adalah kayu lembut dan nuansa alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: