Doa Membuka Usaha Baru agar Lancar dan Penuh Berkah

Doa Membuka Usaha Baru agar Lancar dan Penuh Berkah

Doa Membuka Usaha Baru agar Lancar dan Penuh Berkah--

RADARUTARA.ID - Memulai usaha adalah hal yang penting bagi banyak orang. Usaha bisa menjadi sumber penghasilan dan juga bisa menjadi sarana untuk mewujudkan cita-cita.

Supaya usaha yang dimulai bisa berjalan lancar dan penuh berkah, ada beberapa hal yang bisa dilakukan, salah satu di antaranya yaitu dengan berdoa.

Doa bisa menjadi sarana untuk meminta kepada Allah SWT supaya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan usaha.

Usaha tanpa adanya doa akan menjadi sia-sia saja sebab sesungguhnya hanya Allah SWT yang memutuskan rezeki itu akan diturunkan atau tidaknya. Sehingga, penting bagi umat muslim untuk mengetahui bacaan doa sebelum memulai usaha.

BACA JUGA:Jelang MTQ XXXVI Bengkulu, Hotel dan Penginapan di Bengkulu Utara Mulai Penuh

Berikut bacaan doa ketika ingin memulai usaha supaya lancar dan penuh berkah.

1. Doa Memulai Usaha Baru

Robbanaa aa-tinaa milladunka rohmataw wa hayyi’ lanaa min amrinaa rosyadaa. Robbisyrohlii shodrii wa yassirlii amrii.

Artinya: "Wahai Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini). Wahai Tuhanku, lapangkanlah dadaku dan mudahkanlah urusanku."

2. Doa Memulai Usaha Baru dan Mohon Dikabulkan Keinginannya

Allaahumma raddhinii biqadhaaika wa baarik lii fiimaa quddira hattaa laa uhibba ta'jiila maa akhkharta wa laa ta'khiira maa 'ajjalta.

Artinya: "Ya Allah, ridailah aku dengan ketentuan-Mu dan berikanlah aku dalam apa-apa yang telah ditentukan sehingga aku tidak menginginkan dipercepatnya sesuatu yang telah Engkau tangguhkan dan ditangguhkannya sesuatu yang telah Engkau percepat."

BACA JUGA:Jemaah Haji Diimbau Selalu Bawa Identitas, Jika Tidak Mau Hal Ini Terjadi

3. Doa Memulai Usaha Baru agar Dihindarkan dari Kerugian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: