Jalani Fit and Proper Test, Arie Septia Adinata Ajak Partai PAN Bangun Bengkulu Utara

Jalani Fit and Proper Test, Arie Septia Adinata Ajak Partai PAN Bangun Bengkulu Utara

Jalani Fit and Proper Test, Arie Septia Adinata Ajak Partai PAN Bangun Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkulu Utara  menggelar fit and proper test atau Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada), Arie Septia Adinata dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkulu Utara 2024 mendatang.

Kegiatan UKK tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkulu Utara, Hj. Yenita Fitriani bersama jajaran tim seleksi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, pada hari Sabtu (18/5/2024) di Kota Bengkulu.

Arie Septia Adinata, SE, M.AP dalam kesempatan itu mengatakan, dalam kegiatan fit and proper test atau UKK itu dirinya telah menyampaikan sejumlah persyaratan administrasi sekaligus memaparkan visi misi kepala daerah sebagai Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara pada Pilkada 2024.

"Pada prinsipnya bersama PAN kita akan terus berjuang untuk Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih baik di masa yang akan datang. Seperti soal infrastruktur, pelayanan kesehatan atau pelayanan pemerintah, pendidikan, pembangunan sosial, kepemudaan, pemberdayaan kaum rentan dan lain sebagainya," Kata Arie, usai melaksanakan fit and proper test di DPD PAN, Sabtu (18/5/2024).

Sementara itu menanggapi soal politik, Arie yang juga Kader Partai PDI-P ini juga mengajak PAN untuk menguatkan kolaborasi pembangunan di Bengkulu Utara yang lebih baik. Termasuk harapan untuk bisa berkolaborasi dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Ini baru tahapan administrasi yang dipersyaratkan partai politik, kita berikhtiar melengkapi persyaratan dan tahapan penjaringan. Insya Allah seluruh persyaratan dari PAN kita lengkapi,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: