Siap Maju, Arie Septia Adinata Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PDI-P

Siap Maju, Arie Septia Adinata Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PDI-P

Siap Maju, Arie Septia Adinata Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PDI-P--

RADARUTARA.ID - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah 2024 ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bengkulu Utara, pada Jumat (17/5/2024).

Arie Septia Adinata menyampaikan, pihaknya sengaja memilih hari Jumat untuk mengembalikan berkas pendaftaran lantaran berharap mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT agar langkahnya dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkulu Utara membawa manfaat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

Selain itu, Arie juga menyatakan sikap tegasnya untuk maju ke Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 mendatang.

"Insyallah, kita sebagai anak bangsa tentu kita semua memiliki hak yang sama, siapapun itu. Yang terpenting memiliki niat yang baik untuk membangun Kabupaten Bengkulu Utara agar menjadi lebih baik di masa mendatang," tegasnya.

BACA JUGA:Maju Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Gerindra

Sementara itu, Ketua Tim Pansel PDI-P, Harmedi Rian juga menyampaikan, berkas pendaftaran dari Arie Septia Adinata sebagai Cakada Kabupaten Bengkulu Utara telah diterima oleh pihaknya.

"Berkas pendaftarannya sudah dikembalikan oleh Pak Arie dan kami nyatakan lengkap syaratnya," ujarnya.

Untuk selanjutnya berkas tersebut juga akan segera pihaknya lanjutkan ke pengurus provinsi dan DPP PDI-P di Jakarta.

"Semoga beliau mendapatkan rekomendasi dari pusat. Kami sebagai DPC ini cuma sebagai penyeleksi administrasinya saja. Untuk kebijakan dan keputusannya ada di pusat," terangnya.

Ditanya soal sosok Arie Septia Adinata di mata PDI-P, Harmedi Rian menegaskan tak ada yang perlu diragukan dan semua sudah tahu sosok Arie Septia Adinata.

"Saya kira seperti itu. Semua sudah mengenal beliau. Merdeka," tegasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: