Camat Minta Perusahaan Beri Kontribusi untuk Dunia Pendidikan

Camat Minta Perusahaan Beri Kontribusi untuk Dunia Pendidikan

Camat Minta Perusahaan Beri Kontribusi untuk Dunia Pendidikan--

RADARUTARA.ID- Camat Napal Putih, Bambang Abdul Mutalib, S.Pd, memberikan dukungan penuh terhadap seluruh dunia usaha yang berlangsung di wilayah kerjanya.

Dan menurut Camat, sudah menjadi tanggung jawab bersama, untuk menjaga dan menciptakan iklim investasi yang aman dan kondusif. Karena dengan kehadiran perusahaan, tentu kata Camat, ada banyak dampak positif yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat, khususnya di sektor perekonomian.

"Namun di sisi lain, perusahaan juga harus pro aktif menyambut dukungan masyarakat ini dengan tidak mengabaikan tanggung jawab sosialnya terhadap masyarakat atau lingkungan di wilayah kerjanya. Intinya, kita berharap dengan kehadiran perusahaan bisa membawa dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat dan kemajuan desa lewat kontribusi-kontribusi yang diberikan," ujar Camat, kepada radarutara.id Selasa (14/5).

BACA JUGA:Buah-buahan dan Ternak Jadi Konsen Program Ketahanan Pangan Pemdes Air Pandan TA 2024

Diungkapkan Camat, perhatian atau kontribusi dapat diberikan oleh perusahaan melalui berbagai program CSR. Dan salah satu sektor yang menurut Camat, hari ini membutuhkan perhatian atau dukungan dari perusahaan itu yakni sektor dunia pendidikan.

"Leading sektor kita memang pemerintah, tapi untuk melakukan lompatan atau percepatan dibutuhkan kolaborasi. Untuk itu kami sangat berharap, masing-masing perusahaan bisa turut andil untuk mendukung percepatan di sektor pendidikan ini dengan memberikan perhatian kepada sekolah-sekolah di wilayah kita khususnya Napal Putih," pintanya.

Di sisi lain, Camat, memberikan apresiasi terhadap seluruh perusahaan yang sejauh ini telah konsisten dan mendukung pembangunan di wilayah Kecamatan Napal Putih dari berbagai sektor.

"Bagi perusahaan-perusahaan yang sejauh ini sudah memberikan kontribusinya di berbagai sektor pembangunan kami ucapkan terimakasih, semoga kemitraan yang sudah berlangsung baik selama ini dapat terjaga dengan baik. Semoga kedepan kemitraan yang sudah terjalin saat ini bisa lebih ditingkatkan lagi dan mampu merangkul sektor pendidikan," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: