Gak Pake Dukun, 10 Doa yang Paling Mustajab Agar Hajat Terkabul, Wajib Baca dan Amalkan

Gak Pake Dukun, 10 Doa yang Paling Mustajab Agar Hajat Terkabul, Wajib Baca dan Amalkan

Gak Pake Dukun, 10 Doa yang Paling Mustajab Agar Hajat Terkabul, Wajib Baca dan Amalkan--

5. Perbanyak Berdzikir

Dzikir merupakan salah satu bentuk amalan yang mengingat Allah SWT, sudah tentu dan pasti dengan senantiasa mengingat Allah maka semua hajat dan keinginan yang kita miliki akan cepat terkabul. Selain itu dengan senantiasa mengingat Allah dengan cara berdzikir maka kita akan dijauhkan dari segala perbuatan maksiat dan kejelekan. Oleh sebab itulah sebelum memanjatkan doa alangkah baiknya terlebih dahulu berdzikir kepada Allah SWT. 

6. Perbanyak Membaca Istighfar 

Istighfar merupakan salah satu kalimat yang dapat diucapkan untuk memohon ampun atas perbuatan yang dilakukan kepada Allah SWT tanda, senantiasa beristighfar akan membuat seseorang terjaga dari perbuatan maksiat serta melindungi hatinya dari perbuatan yang buruk. Selain itu dengan membaca istighfar dapat mengeluarkan kita dari segala macam kesulitan serta masalah hidup seperti ekonomi, sosial dan ekonomi serta pekerjaan tanpa.

7. Membaca Ayat Kursi yaitu Surat Al-Baqarah ayat

Ayat kursi merupakan salah satu ayat yang terdapat di dalam Alquran surah al-baqarah yang lebih tepatnya pada ayat ke 255. Ayat ini menjelaskan tentang kemartabatan Allah SWT selain itu ayat ini juga dinobatkan sebagai ayat paling agung dalam Alquran sebab keistimewaan mampu memberi nilai tambah ketika kita membacanya terutama ketika memiliki hajat atau keinginan.

BACA JUGA:4 Kebiasaan yang Bisa Ditiru Muslimah Agar Pancarkan Kecantikan Alami

8. Membaca Asmaul Husna 

Asmaul Husna terdiri dari 99 nama Allah yang paling mulia dan agung, diantara sejumlah manfaat yang diperoleh membaca Asmaul Husna adalah mendapatkan kebaikan, keberkahan, perlindungan dari Allah SWT, dan terkabulnya doa yang dipanjatkan. Selain itu kita juga akan cepat dikabulkan atas segala keinginan yang kita miliki.

9. Membaca Shalawat Nabi 

Bersholawat kepada nabi Muhammad merupakan bentuk penghormatan kepadanya, merupakan tindakan yang tidak terpuji apabila kita mendengar seseorang menyebut nama nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam namun kita tidak bershalawat atasnya. Selain itu dengan bersholawat dan memuji nabi Muhammad SAW maka segala doa dan hajat yang kita miliki akan cepat terkabul. 

10. Membaca Surat Yasin 

Keistimewaan dari surat Yasin sendiri salah satunya yaitu akan diampuni segala dosa-dosa yang telah dilakukan, tentunya dengan catatan melakukan tobat dengan sungguh-sungguh serta tidak mengulangi kesalahan yang sama berkali-kali. Dengan begitu apabila hati kita telah suci dari dosa maka hajat yang kita inginkan pasti akan cepat terkabul. 

Demikianlah tadi beberapa amalan yang dapat dilakukan sebelum berdoa kepada Allah SWT, perbanyaklah mendekatkan diri kepada Allah serta menjauhi segala larangan-larangannya agar selamat hidup dunia dan akhirat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: