Gak Pake Dukun, 10 Doa yang Paling Mustajab Agar Hajat Terkabul, Wajib Baca dan Amalkan

Gak Pake Dukun, 10 Doa yang Paling Mustajab Agar Hajat Terkabul, Wajib Baca dan Amalkan

Gak Pake Dukun, 10 Doa yang Paling Mustajab Agar Hajat Terkabul, Wajib Baca dan Amalkan--

RADARUTARA.ID- Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh kemuliaan serta keberkahan bagi umat muslim yang mengerjakannya, dalam bulan Ramadan setiap amalan yang dikerjakan mendapatkan lipatan pahala yang luar biasa.

Salah satunya dengan berdoa lebih mulia dilakukan ketika bulan Ramadan. Apabila memiliki hajat alangkah baiknya untuk melakukan amalan ini atau doa berikut ini untuk memperoleh kemudahan dalam hajat

Setiap muslim tentunya memiliki keinginan tersembunyi di dalam hatinya, dan dari setiap mereka pasti menginginkan yang namanya keberhasilan dari keinginan tersebut. Untuk itulah memohon dan meminta kepada Allah SWT di samping berusaha merupakan salah satu solusi terbaik yang bisa dilakukan.

BACA JUGA:Wasiat Amalan Rutin dari Syekh Ali Jaber Bisa Atasi Semua Masalah, dari Hutang, Rezeki dan Jodoh

Untuk itu cobalah lakukan 10 doa berikut ini agar kamu memperoleh kelancaran serta kemudahan dalam hajatmu.

1. Membaca Surat Al-Fatihah 

Surah al-fatihah merupakan Ummul kitab atau induk dari Alquran, surah ini merupakan surah yang wajib dibawakan ketika dalam salat. Dengan banyak membaca dan mengamalkan surat ini maka setiap doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT secara perlahan akan dikabulkan yang tentunya baik untuk kita. Maka dari itu sering-seringlah membaca doa dengan diiringi bacaan surah al-fatihah sebelumnya. 

2. Membaca Surat Al-Ikhlas 

Surah yang ke 112 di dalam Alquran ini memiliki setidaknya 4 ayat. Ayat ini juga menceritakan tentang keesaan Allah dan menegaskan tentang Allah SWT. Membaca surah ini pun akan mendapatkan keutamaan serta terkabulkannya doa-doa yang dipanjatkan. 

3. Membaca Doa Hajat 

Membaca doa hajat bisa dilakukan untuk dikabulkan hajat-hajat dan keinginan, seperti diajarkan oleh nabi Muhammad kepada kita untuk kehidupan sehari-hari. Mulai dari doa untuk makan, bercermin, masuk kamar mandi dan lain sebagainya. Doa-doa tersebut diajarkan kepada kita agar setiap perbuatan yang akan kita lakukan hendaklah meminta perlindungan dari Allah SWT. Begitu juga ketika kita mempunyai hajat dan keinginan yang ingin dicapai, maka kita dianjurkan untuk melakukan shalat hajat dan berdoa. 

BACA JUGA:Patut Dijajal Sekali Seumur Hidup, Ini 6 Tempat Wisata Ekstrem di Indonesia

4. Membaca Surat Al-Baqarah Ayat 285 sampai 286 

Dua ayat ini merupakan ayat terakhir dalam surat al-baqarah. Selain itu ayat ini memiliki keutamaan yang apabila membaca surah ini di malam hari maka akan diberikan kecukupan hidup di dunia serta keselamatan di akhirat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: