Top 3 Pelembap Wajah Lokal Non Comedogenic yang Nyaman untuk Semua Jenis Kulit

Top 3 Pelembap Wajah Lokal Non Comedogenic yang Nyaman untuk Semua Jenis Kulit

Top 3 Pelembap Wajah Lokal Non Comedogenic yang Nyaman untuk Semua Jenis Kulit--

RADARUTARA.ID- Pelembap adalah salah satu item skincare yang bisa membantu menjaga kelembapan wajah. Segala jenis kulit membutuhkan kelembapan agar terhindar dari rasa kering, tidak nyaman dan bermacam permasalahan kulit lainnya. Tetapi, tidak jarang ditemui, beberapa produk Pelembap yang dijual memakai minyak sebagai salah satu bahan dasarnya. 

Bagi mereka yang memiliki tipe kulit berminyak, hal ini akan menyebabkan pori-pori tersumbat sehingga menimbulkan komedo. Produk yang akan menyumbat pori ini disebut dengan comedogenic.

Maka dari itu, solusi terbaik bagi kamu yang punya masalah kulit berminyak ataupun berkomedo yaitu menggunakan produk pelembap non comedogenic. Beberapa produk lokal juga sudah mengeluarkan produk pelembap non comedogenic yang bisa kamu ciba.

BACA JUGA:Beli Rumah Tapi Masih Pakai SHGB? Begini Cara Mengubahnya Agar Menjadi SHM

Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Wardah Hydrating Moisturizer Cream

Memakai aloe vera sebagai kandungan utamanya, pelembap ini tidak menyebabkan penyumbatan pada pori. Produk ini dapat kamu gunakan secara rutin setiap hari tanpa khawatir akan menimbulkan komedo.

Tekstur produk ini sangat lembut dan gampang meresap ke dalam kulit. Ada juga kandungan bahan aktif berupa micro collagen dan vitamin E yang baik untuk menjaga kesehatan dan elastisitas kulit.

2. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Pelembap lokal ini akan sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit cenderung berjerawat dan berminyak. Kandungan ekstrak rosebay willowherb di dalamnya bisa memberikan efek calming dan mencegah iritasi. Bahkan, yang tidak kalah penting yaitu tidak menyebabkan penyumbatan pada pori-pori. Dengan begitu, salah satu penyebab kulit berjerawat bisa teratasi.

3. Wardah Nature Daily Purifying Moisturizer Gel Witch Hazel

Memiliki kandungan vitamin E, provitamin B5 dan chamomile sehingga mampu menutrisi, melindungi sekaligus melembapkan. Setelah pemakaian, kulit akan tampak lebih segar dan lembap.

Selain itu, kandungan vitamin E yang ada di dalamnya bisa menangkal radikal bebas sehingga kulit menjadi lebih sehat dan terawat. Teksturnya ringan dan gampang meresap ke dalam kulit. Selain itu, tidak akan menyumbat pori-porimu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: