5 Rekomendasi Eye Cream Lokal Terbaik untuk Atasi Mata Panda dan Kerutan

5 Rekomendasi Eye Cream Lokal Terbaik untuk Atasi Mata Panda dan Kerutan

5 Rekomendasi Eye Cream Lokal Terbaik untuk Atasi Mata Panda dan Kerutan--

RADARUTARA.ID- Permasalahan mata panda seringkali menjadi masalah bagi kita yang mempunyai aktivitas super padat dan waktu istirahat yang sedikit. Kondisi area mata yang menghitam dan berkantung tentu akan mengganggu penampilan dan membuat percaya diri kita jadi menurun.

Bukan hanya mata panda, masalah utama yang kerap terjadi pada area mata seperti kantong mata dan garis halus juga akan membuat tampilan wajah kita terlihat kusam dan kurang sehat.

Tetapi tak perlu khawatir, kamu bisa mengatasi masalah-masalah tersebut dengan sering memakai eye cream. Ampuh dalam merawat dan mencerahkan area mata, berikut ini beberapa rekomendasi eye cream yang bisa kamu coba.

BACA JUGA:Bukan Karbol, Begini Cara Efektif Bersihkan Kamar Mandi dengan Garam

1. SKINTIFIC – 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

Eye cream dari merek Skintific wajib kamu pertimbangkan, khususnya bagi yang ingin mengurangi tampilan bawah mata yang menghitam.

Karena, dalam produk krim mata ini mengandung peptide dan niacinamide yang bukan cuma mampu mencerahkan kulit bawah mata saja, namun juga bisa mengurangi garis-garis halus atau kerutan.

Dilengkapi dengan teknologi 360 ° Crystal Rolling Massager, membantu daya serap kandungan aktif dalam kulit dan mengurangi garis-garis halus cuma dalam waktu 3 menit. 

2. SOMETHINC GAME CHANGER Tripeptide Eye Concentrate Gel

Dalam Produk ini mengandung 3 jenis Peptide untuk merawat kontur kulit di sekitar mata, diantaranya seperti lingkaran hitam, kantung mata, garis halus, dan kerutan.

Bahkan, eye cream dari SOMETHIC ini mempunyai keramik tip untuk efek dingin dan segar pada mata.

Kabar baiknya, Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel mengklaim bahwa mampu mencerahkan lingkar hitam bawah mata cuma dalam 3-4 minggu.

BACA JUGA:Itungan Menit Langsung Beres, Begini 5 Cara Mudah Mengganti Nama dan Password Wifi

3. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: