Cara Gampang Menaikkan Jam Tayang 60.000 Menit di FB Pro, Dijamin Langsung Monet Iklan In-Stream

Cara Gampang Menaikkan Jam Tayang 60.000 Menit di FB Pro, Dijamin Langsung Monet Iklan In-Stream

Cara Gampang Menaikkan Jam Tayang 60.000 Menit di FB Pro. Dijamin Langsung Monet Iklan In-Stream--

RADARUTARA.ID- Jam tayang merupakan salah satu syarat agar akun kamu dapat segera dimonetisasi oleh pihak Facebook dan dipasangkan iklan pada konten-kontennya.

Untuk persyaratan di Facebook sendiri jam tayang mencapai 60.000 tayangan. Untuk mencapai jam tayang tersebut tentunya diperlukan konsistensi kreativitas dan konten yang benar agar penonton tidak cepat bosan. 

Selain itu untuk menaikkan jam tayang bola diperlukan kesabaran konsisten untuk terus mengupload video yang memiliki format yang sama dan menarik. Dengan demikian algoritma Facebook akan membaca setiap proses upload yang telah kita lakukan.

Dengan meningkatnya interaksi di akun kita secara perlahan lambat laun Facebook akan menghitung algoritma yang sesuai untuk akun kita dan membuat jangkauannya menjadi lebih luas. 

BACA JUGA:Stok Pupuk Subsidi Ditemukan Numpuk di Kios, Kadis DTPHP Minta Petani untuk Segera Ambil

Dengan demikian jam tayang akan cepat tercapai. Namun ada beberapa kasus yang jam tayangnya sulit untuk tercapai 60.000 sehingga tak jarang banyak dari mereka merasa bosan dan jenuh dalam melakukan update dan terhadap konten.

Untuk itulah dalam artikel kali ini kita akan membahas secara tuntas tiga cara agar jam tayang cepat mencapai target.

Untuk mencapai target jam tayang tentunya kita harus rajin mengupload video panjang, real, dan iklan komersil. Dengan demikian video-video tersebut secara langsung akan membuat jumlah penonton menjadi lebih banyak yang pada akhirnya meningkatkan jangkauan dan membuat jam tayang cepat tercapai. 

BACA JUGA:Demi Senangkan Hati Penonton, Drama Korea Queen of Tears Tayangkan 2 Episode Tambahan

Tidak berlama-lama berikut ini adalah beberapa cara yang dapat diterapkan diantaranya:

1. Postingan video panjang 

Buatlah postingan video panjang di akunmu dengan caption, judul, dan thumbnail yang menarik. Buatlah video semenarik mungkin untuk menarik jumlah penonton dan kunjungan di akunmu lalu, dengan demikian jika kamu melakukannya secara konsisten maka jumlah penonton di Facebook pro kamu akan meningkat secara perlahan.

2. Membuat video siaran langsung 

Cara kedua ini cukup mudah buatlah video siaran langsung di akunmu, ciptakan interaksi dengan penonton seperti membuat sebuah game sederhana dengan pertanyaan yang menciptakan interaksi secara langsung kepada mereka pada. Dengan demikian penonton di akunmu akan meningkat yang pada akhirnya juga akan meningkatkan jumlah tayangan di akun facebookmu. Cobalah untuk melakukannya sesekali agar jumlah penonton dan pengunjung tetap konsisten. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: