Miliki Kulit Kencang dan Awet Muda dengan Juvenation 7D, Treatment Pilihan Terpercaya untuk Kulit Wajah

Miliki Kulit Kencang dan Awet Muda dengan Juvenation 7D, Treatment Pilihan Terpercaya untuk Kulit Wajah

Awet Muda dengan Juvenation 7D: Rahasia Kulit Kencang Bebas Kerutan--

RADARUTARA.ID- Penuaan dini pada wajah memang kerap menjadi momok bagi banyak orang. Faktor seperti polusi udara, paparan sinar UV, dan stres dapat mempercepat prosesnya. Selain itu faktor lain seperti bertambahnya umur juga dapat berpengaruh terutama pada fungsi jaringan seperti otot, kulit, tulang, dan lemak pada wajah.

Hal tersebut seiring waktu akan mengalami perubahan dan mengendur sebab kehilangan kolagen, kadar air, masa otot berkurang, lemak wajah mengalami penyusutan, dan massa tulang mengalami penurunan.

Pada beberapa kasus penuaan juga terjadi pada usia yang tidak seharusnya, hal tersebut dapat terjadi karena faktor-faktor keseharian. Salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah penuaan dini adalah dengan melakukan perawatan kulit secara berkala, seperti menggunakan skin care, melakukan perawatan dengan treatment, serta menjalani pola hidup sehat mulai dari berolahraga dan mengatur pola makan. 

BACA JUGA:Stok Pupuk Subsidi Ditemukan Numpuk di Kios, Kadis DTPHP Minta Petani untuk Segera Ambil

Selain itu kamu juga bisa melakukan perawatan kulit dengan mengembalikan kondisi kulit yang mengalami penuaan menjadi tampak lebih muda tanpa melakukan operasi, hal tersebut dapat diwujudkan dengan forever you 7D anti aging treatment menggunakan teknik pengerjaan DL Signature dari Klinik DL Beauty Slim & Skin Care.

Klinik DL beauty slim dan skin care merupakan sebuah klinik yang telah berdiri lebih dari 20 tahun lamanya di bawah naungan dr. Dedy Chandra & dr. Lia Yulia sejak tahun 2003. Klinik ini sudah memiliki 16 cabang yang tersebar di Jabodetabek serta Karawang.

Dengan produk terbaru mereka yaitu Juvenation 7D kamu dapat mewujudkan perawatan kulit sempurna untuk memperlambat proses penuaan dini, dengan harga yang terjangkau mulai dari rp1.800.000. kamu juga telah mendapatkan sejumlah perawatan eksklusif yang secara khusus ditunjukkan untuk mengatasi berbagai masalah penuaan.

BACA JUGA:Waduh! Penelitian Baru Temukan Bakteri 'Vampir' yang Incar Darah Manusia

Adapun Juvenation 7D adalah serangkaian perawatan lengkap yang menggabungkan 7 teknologi mutakhir, yaitu:

1. Sculptra & Gouri Collagen Stimulator

Merangsang produksi kolagen untuk mengisi garis halus dan kerutan.

2. Baby Stem Cell

Meregenerasi sel kulit dan meningkatkan elastisitas.

3. Plasma Filler

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: