10 Pilihan Pelumas Rantai Motor Berkualitas untuk Kendaraan Anda

10 Pilihan Pelumas Rantai Motor Berkualitas untuk Kendaraan Anda

10 Pilihan Pelumas Rantai Motor Berkualitas untuk Kendaraan Anda--

RADARUTARA.ID- Memilih pelumas rantai motor yang tepat bisa membingungkan bagi para pengendara. Di Indonesia, terdapat banyak produk pelumas dengan berbagai keunggulannya masing-masing.

Pelumas rantai motor sangat penting untuk menjaga performa rantai agar tetap lancar dan terhindar dari masalah seperti tarikan mesin berat, bunyi mencicit, karat, dan keausan. Oleh karena itu, memilih pelumas yang tepat dan berkualitas sangatlah penting untuk memastikan kendaraan Anda dapat beroperasi dengan optimal dan rantai motor lebih awet.

Berikut 10 pilihan pelumas rantai motor berkualitas yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Kit Motor Chain Lube

Pelumas ini mampu melumasi rantai dengan baik dan mengurangi risiko keausan spare part.

Cairan yang dikeluarkan langsung menyebar ke celah kecil rantai dan melumasi setiap bagian rantai dengan baik. Pelumas ini tersedia di minimarket dan bengkel-bengkel terdekat Harganya sekitar Rp30.000-Rp40.000.

BACA JUGA:Cek! 10 Weton Ini Akan Memiliki Rezeki Berlimpah di Bulan Mei 2024

2. Mega Cool Chain Lube

Melumasi rantai secara maksimal, menjaga dari karat dan gesekan berlebih. Mega Cool Chain Lube juga mudah didapatkan di minimarket, marketplace, dan bengkel-bengkel terdekat. Dengan Harganya sekitar Rp30.000-Rp40.000.

3. Kit GP-9

Dilengkapi dengan teknologi nano untuk membersihkan karat, mengurangi gesekan, dan melindungi dari karat. Kamu bisa mendapatkan pelumas ini dengan Harganya sekitar Rp45.000-Rp50.000.

4. Motorex Chain Lube

Membersihkan rantai, mencegah karat, dan membuat suara rantai lebih halus. Harganya memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan oli oli lainnya, namun kualitasnya juga sebanding dengan harganya.  Adapun harga dari produk ini berkisar Rp234.000-Rp260.000.

BACA JUGA:Mobil Mendadak Rusak? Ini 7 Bengkel Terdekat yang Bisa Kamu Kunjungi di Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: