Pria Muslim Wajib Tahu, Ini Doa Pemikat Hati Wanita, Dijamin Langsung Terpesona

Pria Muslim Wajib Tahu, Ini Doa Pemikat Hati Wanita, Dijamin Langsung Terpesona

Pria Muslim Wajib Tahu, Ini 8 Doa Pemikat Hati Wanita--

RADARUTARA.ID - Doa pemikat hati wanita dibawah ini bisa diamalkan. Untuk para pria, memperoleh cinta dari wanita yang didamba memang menjadi harapan terbesar.

Maka dari itu, ikhtiar dan berdoa sering dilakukan. Doa ini bertujuan supaya Allah menggerakkan hati wanita yang dicintai supaya berbalik mencintainya.

Adapun doa pemikat hati wanita bisa kamu baca berikut ini.

1. QS. Yusuf ayat 13

Ayat ini bisa dibaca setelah sholat fardlu ataupun sholat tahajud untuk memikat hati wanita.

Qāla innī layaḥzununī an taż-habụ bihī wa akhāfu ay ya`kulahuż-żi`bu wa antum ‘an-hu gāfilụn

Artinya: Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada keelokan rupanya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang mulia.

BACA JUGA:3 Cara Jitu Menjual Koin Rp1.000 Melati Agar Untung Besar, Tembus Rp100 Juta!

2. QS. Yusuf ayat 31

Fa lammā sami'at bimakrihinna arsalat ilaihinna wa a'tadat lahunna muttaka`aw wa ātat kulla wāḥidatim min-hunna sikkīnaw wa qālatikhruj 'alaihinn, fa lammā ra`ainahū akbarnahụ wa qaṭṭa'na aidiyahunna wa qulna ḥāsya lillāhi mā hāżā basyarā, in hāżā illā malakung karīm.

Artinya: Maka ketika perempuan itu mendengar cercaan mereka, diundangnyalah perempuan-perempuan itu dan disediakannya tempat duduk bagi mereka, dan kepada masing-masing mereka diberikan sebuah pisau (untuk memotong jamuan), kemudian dia berkata (kepada Yusuf), 'Keluarlah (tampakkanlah dirimu) kepada mereka'. Ketika perempuan-perempuan itu melihatnya, mereka terpesona kepada keelokan rupanya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, "Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia."

3. QS. Taha ayat 39

Aniqżi fīhi fit-tābụti faqżi fīhi fil-yammi falyulqihil-yammu bis-sāḥili ya`khuż-hu 'aduwwul lī wa 'aduwwul lah, wa alqaitu 'alaika maḥabbatam minnī, wa lituṣna'a 'alā 'ainī

Artinya: Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: