4 Serum Rambut Terbaik, Bikin Rambut Bervolume Tak Gampang Lepek

4 Serum Rambut Terbaik, Bikin Rambut Bervolume Tak Gampang Lepek

4 Serum Rambut Terbaik, Bikin Rambut Bervolume Tak Gampang Lepek--

RADARUTARA.ID- Salah satu bentuk perawatan yang gampang untuk dilakukan sendiri yaitu dengan menjaga kesehatan rambut. Jika tidak dijaga dengan baik, akan menimbulkan bermacam masalah di rambut dan kulit kepala, seperti rambut rusak, rontok, ketombe, lepek, dan lainnya. 

 Itu sebabnya, untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala, kamu harus melakukan perawatan rambut secara rutin dan telaten.

Salah satunya dengan menggunakan hair serum atau serum rambut. Agar kamu tidam salah pilih, berikut ini rekomendasi serum rambut terbaik yang bisa kamu coba.

BACA JUGA:Jangan Heran! Segini Tarif Pasang Listrik Baru PLN

1. Azarine Apricot Nutrigrow Hair Serum

Hair serum dari brand lokal ini dibuat dengan bahan-bahan alami diantaranya Chinese Skullcap, 5 Fermented Oils, Rice, dan Apricot. Fungsi utama dari Azarine Apricot Nutrigrow Hair Serum ini yaitu sebagai anti-aging, yang diklaim akan memperlambat pertumbuhan uban.

Selain itu, serum ini juga bisa menutrisi kulit kepala dan memperkuat akar hingga batang rambut. Tak hanya bisa dipakai di kulit kepala dan rambut saja, kamu juga bisa mengoleskan serum ini ke alis agar mempercepat pertumbuhannya.

2. Matrix Biolage Deep Smoothing Serum

Matrix Biolage Deep Smoothing Serum ini punya konsistensi yang cukup cair dan dipakai pada bagian batang rambut. Serum ini berfungsi untuk melembutkan rambut, menjadikan rambut tampak lebih berkilau, serta mengatur rambut yang kusut, sehingga jadi lebih gampanh ditata. Selain itu, serum ini diklaim bisa melindungi rambut dari panasnya alat styling.

BACA JUGA:Ciri Khas Suku Rejang, Bahasa Daerah hingga Pakaian Adat yang Digunakan

3. Tumbuh Lab Hair Oil Original

Hair Oil dari brand lokal Lab ini berasal dari essential oils berupa rosemary dan lavender yang akan membantu menyehatkan kulit kepalamu.

Selain itu, produk perawatan rambut yang dipakai pada bagian kulit kepala ini diklaim mampu mengurangi ketombe, memperkuat akar rambut, hingga membantu mencegah kebotakan dini.

4. L’Oreal Elseve Extraordinary Oil Serum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: