Mobil Terperosok Sudah di Evakuasi, Jalan Lintas Tengah Sudah Bisa Dilewati

Mobil Terperosok Sudah di Evakuasi, Jalan Lintas Tengah Sudah Bisa Dilewati

Mobil Terperosok Sudah di Evakuasi, Jalan Lintas Tengah Sudah Bisa di Lalui--

RADARUTARA.ID - Akses jalan lintas tengah penghubung antara Bengkulu-Arga Makmur sudah mulai bisa dilalui oleh kendaraan roda 4 atau mobil, setelah sebelumnya macet total sejak Jumat (3/5/2024) malam, karena mobil melintang di tengah jalan.

Satu unit alat berat jenis excavator telah dikerahkan untuk menarik mobil tronton bermuatan ATD (articulated dump truck) yang mengalami gagal nanjak pada tikungan mendaki di Desa Gardu Kecamatan Arma Jaya, pada Sabtu (4/5/2024) sekitar Pukul 16.30 WIB.

"Alhamdulilah, jalan sudah bisa dilalui. Mobil tronton yang melintang di tengah jalan sudah di tarik dengan excavator," ujar Babinsa Koramil Arma, Serma. David Idham.


Proses evakuasi mobil tronton bermuatan alat berat--

Ia juga menyebut proses evakuasi ini memang sedikit lambat lantaran alat berat yang di gunakan untuk melakukan evakuasi harus menunggu di kirim dari Kota Bengkulu.

"Sekitar Pukul 14.45 WIB alat beratnya sampai setelah itu di turunkan untuk menarik mobil tronton tersebut. Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar dan lalu lintas bisa kembali lancar," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: