Truk Bermuatan Berat Berhasil di Evakuasi, Lalin di Pasar Purwodadi Kembali Lancar

Truk Bermuatan Berat Berhasil di Evakuasi, Lalin di Pasar Purwodadi Kembali Lancar

Proses evakuasi mobil truk yang terperosok di Pasar Purwodadi--

RADARUTARA.ID- Lalu lintas jalan satu arah di Pasar Purwodadi, Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara kembali lancar.  Ini setelah mobil truk jenis Hino FG 235 Fi dengan nopol BL 8456 JC berhasil dievakuasi, setelah sebelumnya terperosok pada lubang jalan, pada Sabtu (4/5/2024) pagi.

Proses evakuasi itu dilakukan setelah muatan truk didalamnya dipindahkan menggunakan mobil langsir. Mobil yang sudah dalam kondisi miring dan nyaris terbalik itu pun akhirnya berhasil dievakuasi, setelah ditarik oleh truk lain, sekitar Pukul 15.00 WIB.

Babinsa Koramil Arga Makmur, Serda Marjoli saat di lokasi menegaskan bahwa truk yang terperosok di jalan satu arah Pasar Purwodadi telah berhasil dievakuasi setelah muatan didalamnya berhasil di pindahkan.

"Setelah muatannya dipindahkan. Mobil truk tersebut berhasil di tarik. Saat ini lalu lintasnya sudah normal lagi," ujarnya.

BACA JUGA:Tunggu Alat Berat untuk Evakuasi, Jalur Tengah Belum Bisa Dilalui

BACA JUGA:Jalan Amblas, Truk Bermuatan Berat Terperosok dan Tutup Akses Jalan di Pasar Purwodadi

Ia juga menjelaskan bahwa kendaraan tersebut terperosok dalam kondisi mengangkut minuman siap saji yang berasal dari Palembang. Hanya saja naasnya, setibanya di jalan Pasar Purwodadi, pengemudi mobil tidak mengetahui jika ada lubang jalan yang cukup dalam.

"Supirnya tidak tau, jika jalan berlubang itu ternyata amblas. Jadi setelah ban depan lolos, ban belangnya terperosok. Kejadiannya itu pas subuh," terangnya.

Pihaknya juga menyampaikan untuk kondisi saat ini akses jalan tersebut memang lancar. Hanya saja, tidak memungkinkan untuk di lewati mobil dengan muatan berat.

"Lubangnya sangat dalam. Jadi untuk mobil besar harus mencari jalan lain. Sebab, jika dipaksakan bisa terbalik saat melewati jalan ini," tandasnya.*


Lobang di jalan Pasar Purwodadi lokasi truk terperosok--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: