Catat! Ini 15 Weton Anak Pembawa Hoki, Keberuntungan dan Rezeki Berlimpah untuk Orang Tuanya

Catat! Ini 15 Weton Anak Pembawa Hoki, Keberuntungan dan Rezeki Berlimpah untuk Orang Tuanya

Catat! Ini 15 Weton Anak Pembawa Hoki, Keberuntungan dan Rezeki Berlimpah untuk Orang Tuanya--

RADARUTARA.ID- Bagi sebagian masyarakat, kelahiran seorang anak tidak hanya membawa kebahagiaan, tetapi juga harapan akan keberuntungan dan rezeki yang melimpah. Keyakinan ini sering dikaitkan dengan weton anak, yaitu penanggalan Jawa yang diyakini dapat memprediksi sifat, nasib, dan pengaruh anak terhadap orang tuanya.

Menurut tradisi Jawa, beberapa weton anak dipercaya membawa keberuntungan dan rezeki luar biasa bagi orang tua dan keluarganya. 

Berikut ini adalah 15 weton anak yang diyakini membawa hoki:

1. Selasa Wage

Berada di bawah naungan Satrio Wibowo, anak dengan weton ini dijanjikan hidup yang mudah dan tercukupi. Keberuntungan dan kemudahan diyakini akan selalu menyertai keluarga yang memiliki anak dengan weton ini.

2. Senin Wage

Dinaungi Tunggak Semi, weton ini membawa rezeki dan keberuntungan bagi orang tua dan keluarganya. Anak yang lahir pada Senin Wage dipercaya membawa berkah yang melimpah.

3. Minggu Wage

Keberuntungan, rezeki, dan kemudahan akan dibawa oleh anak dengan weton Minggu Wage ini bagi orang tua dan keluarganya. Naungan Waseso Segoro yang dimiliki weton ini diyakini memberikan perlindungan dan kelimpahan rezeki.

4. Selasa Pon

Dibawah naungan Tunggak Semi, weton ini membawa keberuntungan, rezeki, dan kesuksesan bagi orang tua dan keluarganya. Anak yang lahir pada Selasa Pon diharapkan membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi keluarganya.

5. Senin Pon

Keberuntungan dan kesuksesan dijanjikan bagi orang tua yang memiliki anak dengan weton Senin Pon. Naungan Waseso Segoro pada weton ini diyakini membawa keberuntungan dan rezeki yang melimpah.

6. Kamis Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: