Walau Terlihat Tangguh, 5 Zodiak ini Sebenarnya Berhati Lembut Bak Hello Kitty

Walau Terlihat Tangguh, 5 Zodiak ini Sebenarnya Berhati Lembut Bak Hello Kitty

Walau Terlihat Tangguh, 5 Zodiak ini Sebenarnya Berhati Lembut Bak Hello Kitty--

RADARUTARA.ID- Meski kelihatan tangguh dan garang, beberapa zodiak ternyata bisa memiliki hati yang lemah dan lembut seperti Hello Kitty. Mereka memakai topeng supaya bisa terlihat kuat agar menutupi sisi sensitifnya.

Takut dikira lemah bisa menjadi alasan untuk melakukan hal itu. Menurut astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang punya kecenderungan seperti ini. Berikut ini ada lima zodiak yang terlihat tangguh, tapi sebenarnya berhati lembut.

1. Aries

Meski terlihat arogan dan gampang mengintimidasi orang lain, namun sebenarnya Aries bisa gampang terikat hatinya. Mereka yang punya zodiak ini bisa sangat emosional yang membuatnya terkadang tidak berpikir memakai logika. Itu sebabnya, Aries kerap menutupi satu sisinya tersebut.

BACA JUGA:Gak Perlu Budget Mahal, Cukup Lakukan Hal Ini Untuk Buat Motor Jupiter Jadi Keren

2. Leo

Punya hati yang sensitif dan gampang peduli terhadap orang lain, Leo biasanya akan menutupi hal itu dengan topeng sangarnta. Leo akan tampil dingin kepada orang yang belum mengenalnya. Menutupi sisi lemahnya, Leo terkadang beralasan supaya tidak gampang tersakiti.

3. Virgo

Virgo lebih memilih memperlihatkan sisi tangguhnya ketimbang sisi sensitifnya. Tetapi terkadang hal tersebut membuat seseorang yang punya zodiak ini bisa tampak menyebalkan. Tetapi, sebenarnya Virgo cuma ingin menyembunyikan sisi lemahnya dari banyak orang.

BACA JUGA:Misteri Air Terjun Cikaso, Sering Dijadikan Tempat Pesugihan Pemuja Nyi Blorong

4. Sagitarius 

Takut untuk membuat komitmen kepada orang lain, menjadikan Sagitarius memperlihatkan sisi tidak pedulinya. Sebenarnya, mereka yang punya zodiak ini hanya takut untuk mengecewakan orang lain. Sagitarius lebih memilih untuk sendiri ketimbang menaruh komitmen kepada orang lain.

5. Capricorn 

Kerap menyibukkan diri, umumnya Capricorn hanya sulit dalam menyatukan koneksi dengan orang lain. Mereka yang punya zodiak ini terkadang malah membuat suasana menjadi lebih canggung. Hal tersebut yang menjadikan Capricorn sering menjauhkan dirinya dari banyak orang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: