Menghalau Teriknya Bengkulu dengan Sensasi Es Puding Raflesia, Paling Legend Sudah Berdiri Sejak 1994

Menghalau Teriknya Bengkulu dengan Sensasi Es Puding Raflesia, Paling Legend Sudah Berdiri Sejak 1994

Menghalau Teriknya Bengkulu dengan Sensasi Es Puding Raflesia, Paling Legend Sudah Berdiri Sejak 1994--

RADARUTARA.ID- Es Puding adalah salah satu minuman favorit bagi banyak kalangan masyarakat. 

Apalagi sekarang ini di Kota Bengkulu banyak sekali penjual es puding yang bisa kita temui. Salah satunya yakni Es Puding Rafflesia yang buka ada sejak 30 tahun lalu.

Penjual es puding ini menggunakan bahan alami dan diproduksi sendiri.

Walaupun sudah lama berdiri, tetapi rasa dari es puding Raflesia ini masih tetap terjaga sampai sekarang. Hal inilah yang menjadikan alasan untuk membuat konsumen terus berdatangan.

Bahkan ada rumor yang mengatakan, belum ke Bengkulu kalau belum mencoba Es Puding Raflesia. Itu sebabnya banyak orang yang datang dari luar Bengkulu, sengaja mencari es puding Raflesia ini.

BACA JUGA:Makin Cuan, Ini 4 Zodiak Paling Beruntung di Bulan Mei, Ada Punyamu?

Awalnya penjual es puding ini hanya berjualan dengan menggunakan gerobak dorong kecil. Tetapi seiring berjalannya waktu, mereka sekarang sudah punya ruko sendiri. 

Untuk menarik minat pembeli, penjual terinspirasi untuk menambahkan topping yang beraneka ragam diantaranya ada ketan hitam, kacang kedelai, mutiara atau delima , alpukat, hingga susu coklat. 

Es puding ini dibanderol dengan harga Rp 10 ribu saja untuk satu cupnya. Bukan hanya murah, es pudding rafflesia ini banyak disukai masyarakat, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Bahkan es ini juga sering dijadikan sebagai oleh-oleh bagi para pembeli yang datang dari luar Kabupaten.

Es puding Raflesia buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 17.30 WIb dan mulai ramai pembeli saat siang hari. Dalam sehari, penjual mampu menghabiskan ratusan cup. Jadi jangan sampai ketika kamu datang, es puding nya malah sudah habis terjual.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: