Nobar Semifinal Timnas Indonesia U-23, Kapolres dan Bupati Bengkulu Utara Berbaur dengan Masyarakat

Nobar Semifinal Timnas Indonesia U-23, Kapolres dan Bupati Bengkulu Utara Berbaur dengan Masyarakat

Bupati dan Kapolres Bengkulu Utara ikut nobar Semifinal Piala Asia U-23 di bersama warga--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana bersama Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian mengajak warga nonton bareng (nonbar) semifinal Piala Asia U-23 di Balai Daerah, Senin (29/4/2024) malam. 

Tampak ratusan masyarakat berkumpul, bahkan Bupati dan Kapolres Bengkulu Utara yang menggunakan kaos bola berwarna merah itu tak sungkan berbaur untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala Asia U-23.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana S.Ik SH mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud dukungan kepada timnas Indonesia yang berjuang melawan Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U23 2024.

Tidak hanya itu saja, kegiatan nonbar yang digelar di pelataran rumah dinas bupati itu dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah dan Polri. 

"Nobar terbuka bagi masyarakat umum tanpa syarat. Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa untuk mendukung tim Garuda muda Indonesia," imbuhnya.

BACA JUGA:Pasutri di Bengkulu Utara ini Sumringah Bahagia, Terima SK PPPK Setelah 10 Tahun Jadi Honorer Kesehatan

Laga Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan tengah berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. 

Untuk diketahui pada pertandingan sebelumnya, Timnas U-23 Indonesia meriah kemenangan dan menempati posisi semifinal Piala Asia U23 2024 setelah mengalahkan Korea Selatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: